Chika Jessica Bantah Kena Karma Tiwi T2

Gosip selebriti bakalan bahas soal (K) Chika Jessica Bantah Kena Karma Tiwi T2 pasca Ade Govinda Selingkuh dari dirinya. (W)

Belakangan kisah (U) Perselingkuhan Ade Govinda dan Ananda Gurciani memang sedang hot dibahas. Publik pun langsung menyebut Chika mendapatkan karma diselingkuhi :-[ karena merebut Ade dari Tiwi.

Inilah bantahan yang diungkapkan (K) host Lolipop BChannel pada media saat dikonfirmasi soal karma yang didapatnya.

"Kalau ada yang bilang aku kena karma, itu fitnah." :-S

"Karena aku enggak merasa (H) merebut Ade dari Kak Tiwi. Kalau di-flash back lagi, tayangan saat Kak Tiwi putus sama Ade, lihat lagi dia berbicara seperti apa. (K) Apa penyebab mereka putus, apa karena aku? Aku sih enggak merasa,"

"Kalau ada yang bilang gitu, fitnah, ;-( aku hanya bisa bilang semoga Tuhan maafin orang yang udah memfitnah aku,"

Yupzz, (O) medio Mei 2011, Tiwi sempat menangis di infotainment dan menyebut jika gitaris Govinda ini sudah berselingkuh dengan seorang wanita bersuami dan beranak. :-O

"Banyak banget yang bilang, permasalahan dari saya. :-[ Andai mereka tahu apa yang sesungguhnya terjadi."

"Saya merasa sesak, :-$ kenapa semuanya terbongkar dan terbuka, dan saya tahu dia jalan sama siapa, selama pacaran dengan saya. Dan menurut saya rasanya nggak pantas saja (K) seorang wanita yang sudah menikah dan punya anak, bertemu dengannya malam-malam disuatu tempat, dan teman saya ngeliat,"

Cuman karena sebulan berikutnya (L) Ade Nurulianto pamer kemesraan bareng Chika Jessica, yaa jadinya rumors orang ketiga itu disematkan ke host mirip cewek korea ini. (H)