Chika Jessica Bongkar DA Mantan Pacar Yang Aslinya Cowok Homo

Berita selebritis masih panas dengan kabar :-O Chika Jessica Bongkar DA Mantan Pacar Yang Aslinya Cowok Homo.

Skandal Gay D.A. mantan pacar Chika sendiri diungkap ke publik :-[ setelah rekan Deddy Corbuzier ini gerah terus disudutkan oleh sang mantan dan gerombolannya.

Mengunggah foto tengah berkumpul dengan teman-teman perempuan, (P) mantan kekasih Ade Govinda ini justru menuliskan status mengejutkan.

dwi andhika dituding homo

Dara kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini membuat pengakuan (K) pernah Pacaran dengan Pria Gay yang sedang menutupi identitas aslinya sebagai penyuka sesama jenis. :-[ Keterangan demi keterangan yang diungkapkan Chika makin lama memperjelas sosok 'mantan pacar ternyata homo' ini. 8O

Mulai dari pacaran bertahun-tahun lamanya, kerap muncul bareng di layar kaca, hingga :-$ inisial yang disebutkannya, yaitu D.A.

-----------------------------------------------------------------

"READ THIS!!

Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya..

Tapi...kalo "COWOK" ktemu "COWOK" trus ngumpul,meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang),

Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan.

Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG..

Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek. Tapiiii galau ditinggal "cowok"nya juga kali. Masalahnya gw pernah ngalami hal ini..

Gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih "HOMO" dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran..

buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!!
dan gw JIJIK ingat nya...

(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja D.A.

Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,

dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga utk bikin gw sensi.

Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka.

Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let's play with me,CONG.

PS: Homo means Human"

-----------------------------------------------------------------

Sontak, (K) kolom komentar pun dibanjiri dukungan dan juga sindiran pada coHost Hitam Putih ini.

Artis bernama asli Sisca Jessica ini sendiri (I) terlihat membalas komentar yang masuk, meski akhirnya Chika memilih untuk menghapus :-$ 'Curhatan Mantan Homo' yang mengejutkan ini.

----------------------------------------------------------------

@timoezSabar: "@ckjessica25 org jahat dibalas dg kebaikan ajh ... biarlah Allah yg akan membalas. Allah sdg menguji kesabaran chika ... love u dear tetep semangat ya"

@ckjessica25: "@timoez saya udah ga pernah usik tu homo.Ternyata tu homo masih suka nyindir2 saya di sosmed dia.Demi untuk pencitraan baik dia dan jatuhin saya."

@tjok.mirahchika...: "Saya berdoa semoga kamu selalu sabar dan dalam perlindungan Tuhan. Sebagai fans saya khawatir..maaf ya chika. Tolong jaga diri..hati2...dimanapun dan kapanpun. Doa saya selalu bersamamu @ckjessica25"

@ckjessica25: "@tjok.mirah anda ga merasakan jadi saya.Dgn apa yg sudah di perbuat sm si homo itu utk ngancurin saya.Jadi saatnya saya bertindak.Makasih utk support nya."

@memendelta: "Sblm dia ngancurin km..bk dl aj kedokny..yg pst si homo it dah g laku dtv y.."

@ckjessica25: "@memendelta dan si homo bikin drama baru dgn selalu unggah postingan galau di sosmed dia,dgn terkesan saya meninggalkan dia. Biar orang2 kasihani tu homo dan menyalahkan saya.Apa namanya kalo bukan mau usil hidup saya dan manfaatkan saya lagi. Sok sedih ditinggal cewek. Pacarnya aja 'cowok' qo."

@jeje_2303: "Bukannya si andika uda ama si janda irma itu. Jgn2 settingan lg ma janda itu untuk nutupin kehomoannya. Another kamuflase???"

@ckjessica25: "@jeje_2303 saya tdk sebut nama.. silahkan mikir.. anw Homo nikah kan juga banyak.. ttp aja Hap hap hap"

@aprianiarita: "Lagian loe mau2nya sih ceu disuruh pura2. Karena jaman dulu belum kenal settingan. Padahal orang2 udah tau kalo diana tinta sukriya pewong"

@ckjessica25: "@aprianiarita emberrr cyiiin.Makanya gw jijik inget masa lalu itu sama diana eiymmmm."

@nhanniii_: "Seriusan chik @ckjessica25 kalo si dia homo?? Hahahhaaa ko km mau2an sih dluu setingan sma di"

@ckjessica25: "@nhanniii_ ya saya ngaku dulu saya bodoh krn mau utk di manfaatkan sm si homo utk settingan demi nutupin dia homo.Skrg gw udah sadar dan tobat bahwa hal itu salah.Eh tapi si homo itu masih aja mau manfaatin saya sekarang dan ngancurin saya lagi."

@aviraysa01: "Sabar ya ka @ckjessica25 sayang... jngn kepancing emosi kak, fokus fokus fokus sma kehidupan kk yg sekarang yg jauh lbih baik and happy... sabar ya kk cantik"

@ckjessica25: "@aviraysa01 masalahnya tu homo udah mancing2 terus.Didiemun masih aja nyindir2 saya di sosmed.Trus gmn dong.Saatnya bertindak lah."

@billijulio: "Dulu liat artikel kalau @ckjessica25 bilang ama DA ini settingan dan @ckjessica25 bilang kalau saya masih normal ga mungkin ama dia so udh jelas pasti si DA!"

@ckjessica25: "@billijulio pinter"

@selaiku: "Dulu pas pacaran sama si chika, kirain sudah sembuh. Ga taunya... "

@ckjessica25: "@selaiku haha berarti tau khan dia homo"

@shaqalaqaboomboom: "Lanjutkan cik, kude di beri pelajaran mahluk kaya gitu mah. Udah cukup lo bantu nutupin 'kelainan' nya dia, ya meski di tutupin tetep keliatan sih hihihi @ckjessica25 maju terus"

@ckjessica25: "@shaqalaqaboomboom yoi.Abisnya dia kmrn kerjasama dgn temen se-perhomoan nya buat nyerang saya dan jatohin saya,lalu ngatain saya a*** sen** Jadi mungkin ini yg dia mau hahaha gw serang balik.Gw ga akan mulai duluan,kalo ga ada percikan apinya.Sekalian aja saya bantuin biar jadi kebakaran."

----------------------------------------------------------------

Namun, :-) meski telah menghapus foto dan juga status 'menyeramkan' yang dibaginya di media sosial, dara kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini tampak masih mengungkit soal 'Cowok Gay' dalam unggahan terbaru. :-P

chika bongkar dwi andika

----------------------------------------------------------------

Enak mana liat cewek2 jalan bedua trus belanja,apa "cowok2" jalan bedua trus gandengan ???????.
#BukanNyindirLoh
#besties

----------------------------------------------------------------

Sebenarnya, (I) status tersirat juga sempat ditulis Chika di media sosial tahun 2015, saat berita cinta segitiga Dwi Andhika, Chika Jesica dan Deddy Corbuzier masih memanas. (H) Kala itu, Cika membuka fakta soal hubungan cintanya dengan Dhika selama bertahun-tahun :-O adalah settingan management.

Ditambah lagi, pengakuan Chika soal dirinya yang masih ‘normal’ (H) sehingga tidak akan akan mungkin berpacaran dengan Dwi Andhika.

—————————————————————-

Karena sampai sekarang masih ada yang bertanya tentang hubungan saya & Dwi Andhika, saya mau kasih tau, kalau hubungan saya & dhika adalah gimmick settingan management. Lagian, saya juga tidak mungkin sama dia (karena saya masih normal). Tolong bubarkan grup2 ini ya. Terimakasih teman teman.

—————————————————————-

Kala itu, :-S Dhika memilih untuk tidak berkomentar ataupun mengklarifikasi. Dan sepertinya, pilihan diam juga akan diambil Dhika tentang fakta baru yang dibagi sang mantan kekasih… (H)