Chika Jessica Pengen Ketemu Hodijah, Tapi Keburu Diblock

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal (H) Chika Jessica Pengen Ketemu Hodijah, Tapi Keburu Diblock.

Hodijah, (F) wanita media sosial ini memang sempat bikin heboh bahkan hingga masuk ke layar kaca, kepopulerannya sendiri nyatanya tak luntur meski hanya sekilas muncul di televisi (I) termasuk bagi Chika Jesica.

Chika Jessica bukan cuman sekedar lucu di layar kaca. :-) Dalam situs jejaring sosialnya, dara yang kerap berdandan ala cewek Korea ini pun tak lepas (H) dari guyonan dan candaan.

Termasuk kala memilih untuk memposting meme wajah Hodijah di instagramnya. :-S Namun, Chika mengaku sama sekali tidak membenci wanita overPD tersebut.

“Aku ngga benci sama Hodijah. :-) Dia itu mood booster aku. Dia tuh bikin seru, kalo pas ngobrol sama orang yang ngga kenal, terus ngomongin dia, pasti nyambung banget,”

“Ternyata orang-orang banyak yang suka pas aku upload gambar dia. (H) Jadinya mengisi waktu luang lah,”

“Aku pengen ketemu Hodijah sebenarnya. ;-) Tapi aku aja udah di blok. Dia lucu banget.”

“Duh Hodijah, Who do you thing you are?,” :-P