Chindy Anggrina Hot

Cindy Anggrina Not For SaleBerita dari artis cantik Chindy Anggrina Hot (F) bakalan menghiasi gosip artis kita kali ini.

Pemeran Film Not For Sale, Keperawanan tidak untuk Dijual (H) ini adalah seorang seleb seksi yang aktingnya udah terbukti di Heartbreak.com, dan Bahwa Cinta Itu Ada. :-) Yukk, mari kita intip bareng Profil Cindy Anggrina dibawah ini.

Nama gadis keturunan Padang Bugis (L) ini emang belom terlalu mencolok di jagad hiburan tanah air. Namun, bermula dari ajang Abang Mpok Depok 2003, (I) dan pemilihan Abang None Jakarta 2007, wajahnya mulai banyak bertebaran di beberapa iklan.

Sampai akhirnya, Chindy bermain di film perdananya, (Y) Heartbreak.com (2009) meski hanya sebagai cameo. Lantas, setahun kemudian disusul tontonan layar lebar Bahwa Cinta Itu Ada, dengan peran pembantu dengan menjadi gadis berjilbab (*) dan Not For Sale.

Akting wanita berdarah Bugis (F) dalam film garapan Nayato Fio Nuala barengan Arumi Bachsin, Leylarey dan Okie Callerista ini sendiri bisa dibilang untuk peran besar, :-D menjadi seorang gadis yang menjual kesuciannya demi mendapat materi semata.

Bahkan, saat ini, cewek yang punya rambut panjang ini lagi sibuk syuting film terbarunya, (H) Setan Fesbuk The Movie.

Biodata Chindy Anggrina :

  • Nama Lengkap : Chindy Anggrina
  • Nama Panggilan : Chindy (*)
  • Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 11 Juni 1986
  • Anak Ke : Pertama dari tiga bersaudara
  • (I) Tinggi Badan : 167 cm
  • Berat Badan : 49 kg
  • Nama Ayah : Rudyard (H)
  • Nama Ibu : Nursinah
  • Film Favorit : Twilight, New Moon, dan Sex and The City
  • (8) Musisi Favorit : Usher

Foto Cindy Anggrina :

Selebriti yang disebut-sebut mirip Luna Maya ini juga menerapkan prinsip (H) nggak buka-bukaan dalam setiap peran yang diambilnya. Prinsip ini sendiri sudah diterapkannya dan selama ini berjalan lancar. ;-)

“Yang penting nggak buka-bukaan, :-) maksimal tank top dan hot pants”

“Selektif itu wajib. Kalau tidak, kita terkesan jual diri. (Y) Dan, sekali kita berani melakukan itu, maka rasa takut untuk melakukan selanjutnya sudah hilang. Mudah-mudahan aku selalu punya rasa takut memamerkan keseksian,” :-D

Alasan dara lulusan jurusan marketing ini untuk menolak tampil vulgar :-[ sendiri patut diacungi jempol : Seorang wanita tidak perlu mempertontonkan bentuk tubuhnya. Soalnya, keberanian itu akan memengaruhi citra dirinya di mata masyarakat. (*)

“Saya kira, nggak perlulah kita buka-bukaan.” :-)

“Dian Satro, misalnya, dia nggak buka-bukaan tapi bagus, kan? ;-) Demikian pula Christine Hakim, dia terkenal tapi nggak ada filmnya yang buka-bukaan. Saya ingin mengikuti mereka,”

Meski teman satu produksi film nya, Leylarey Lesesne (F) sendiri terbiasa tampil hot ‘n seksi, tapi ga’ pengaruh buat gadis dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 49 kg ini.

Oke dee, semoga nama Chindy Anggrina bisa makin ngetop tanpa embel-embel pose Seksi ‘n seronok. ;-)

Chee-U .^_^.