Chintami Atmanegara Gugat Cerai Bayu Maruto

chintami dan bayuGosip panas soal perceraian selebiriti kali ini dibawa artis senior yang pernah ngetop ditaon 80′an, Chintami Atmanegara. Saudari kembar Minati ini bahkan kabarnya sudah bulat untuk lepas dari pernikahan keduanya. Chintami Atmanegara Gugat Cerai Bayu Maruto jadi gosip artis hari ini. Kabar yang beredar, perceraian terjadi karena ada perselingkuhan, materi dan tidak adanya anak. Tapi, gosip ini dibantah Chintami dan Bayu sendiri. (H)

Konfirmasi awal didapat gosip artis dari Kepala Hubungan Masyarakat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Drs. Harun Rendeng, SH, yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. :-S

“Gugatan cerainya Chintami Atmanegara melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, 13 Mei 2009 kemarin,”

“Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomer 0908/pdt.g/2009/PA Jaksel. Gugatan terdaftar atas nama Chintami Atmanegara terhadap suaminya Bayu Maruto,”

“Alasannya nggak bisa disebutkan. Itu memang aturannya. Ini wilayah pribadi,”

“Kemungkinan, disetiap hari Rabu sidangnya. Ditunggu saja, beberapa minggu mendatang.”

Foto Chintami Atmanegara dan Bayu Maruto :

chintami atmanegara dan bayu maruto

Chintami Atmanegara dan Bayu Maruto sendiri akhirnya buka suara soal gosip gugatan cerai yang sudah dilayangkan. Bertempat dirumah Minati, di komplek Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Pejaten, Jakarta Selatan, ketiganya duduk berdampingan menghadapi wartawan. :-)

“Seperti yang pernah saya sampaikan, di rumah tangga kami sedang ada masalah dan kami sudah berusaha untuk memperbaiki keadaaan. Pada dasarnya, 9 tahun, itu bukan waktu yang pendek. Sudah terlalu prinsip sehingga kalau visi dan misi keluarga ini diteruskan akan menjadi kendala dikemudian hari,”

“Saya mohon maaf benar. Saya enggak bisa menceritakan apa yang terjadi di rumah tangga kami. Biarlah semuanya menjadi privasi kami. Yang pasti, kurangnya komunikasi yang melandasi perceraian ini. Hanya miss komunikasi bukan karena perselingkuhan. Tidak ada orang ketiga, keempat, kelima. Tidak ada perselingkuhan apalagi dengan yuni,” (Ditambah Bayu, “Dalam kamus saya, tidak ada kamus selingkuh“)

“Dari awal nikah, kami memang nggak mau nambah anak,”

Sebelum gosip perceraian Chintami Atmanegara ini merebak luas, sebelumnya bahkan sempat berkoar kabar Chintami dan Bayu pisah ranjang selama 2 bulan terakhir. Ditambah lagi, kabar perselingkuhan Bayu Maruto dengan sahabat Chintami sendiri saat Chintami pergi ke Australia. Perempuan kelahiran Bonn, Jerman, 14 Juni 1962, itu juga membantah perceraian terjadi karena perbedaan materi. Karena sekali lagi, Chintami Atmanegara ngaku kalo langkah cerai diambil karena sudah tidak ada komunikasi yang sejalan. (H)

  • rhaya

    y ampun mbk2,, pa ge se yg difkrin????? anak2 ud pd gedx,,y gx usah cerai2 Laaaaaaaaaaaaa………………..