Chintya Lamusu Hamil

chintya lamusu hamilGosip kehamilan artis kali ini dibawa aktor Surya Saputra. Chintya Lamusu Hamil jadi berita bahagia yang udah dinanti lama pasangan yang menikah 8 Juni 2008 itu. Hmmh, selain artis Masayu Anastasia Hamil, kabar kehamilan Chintya makin meramaikan dunia kehamilan muda artis. :-D

Menurut kalangan terbatas menyebutkan ada seorang perempuan yang mengaku sebagai asistennya dan perempuan itu mengatakan kalau Surya sedang syuting saat ini. Dan setelah ditanyai perihal kabar kehamilan Cynthia yang berusia 4 bulan itu. Si perempuan itu nggak membenarkan dan juga nggak mengiyakan. Namun ia hanya berkata “Yah mudah-mudahan, maunya kan begitu Mas Suryanya, doain aja,”

Chintya Lamusu sendiri yang dikonfirmasi gosip artis awalnya ingin terbuka tapi mengurungkan niatnya dan kembali berteka-teki. Personel Be3 ini lantas menghindar dengan bilang kalo saatnya tepat pasti berita kehamilannya bakal dibagikan. (L)

“Kemaren sih, eh, engga’ lah. Belomlah, enggak deh, nanti aja. Kalo aku sih meyakini kapan saatnya Allah kasih, ya itu saat yang tepat. Kalau nanti misalnya saatnya tepat, aku pasti kasih tau. Nanti ya.”

Foto Chintya Lamusu dan Surya Saputra :

Chintya Lamusu dan Surya Saputra

Chintya yang menganggap memberitahukan kehamilan muda adalah hal yang pamali akhirnya coba bermain rahasia. Hmmh, kita tunggu aja dee. :-)

Chee-U .^_^.

  • rhaya

    amind… y jgn diomong2in la klo hamil.. gx baex

  • Thyna Khardoufa

    Aq suka & ngfans sm Kak Chyntia&Kak Surya,msra…bgt,moga jd psngn yg stia pe ajal mshin.

  • me

    selamat …ya…seneng deh….moga2 ak cepet nyusul ya…amien… (F)

  • gita…

    hy mba chyntia…aku gita dr gorontalo…gita keponakannya vonni pasue…slamat yah atas kehamilannya…semoga gita bisa cpt2 hamil jg….