Choky Sitohang Dirikan Public Speaking School

Berita Choky Sitohang Dirikan Public Speaking School : (*) Choky Sitohang Speaking Incorporation (CHOSSI) jadi bahasan seru kali ini.

Sekolah Choki Sitohang sendiri (I) dibangun setelah lama berkarier di dunia presenter. Widwih, melebarkan sayap nie… ;-)

#ChoSSI(Choky Sitohang Speaking Inc) #CHOSSI #PublicSpeakingSchool

(I) Impian untuk membangun sebuah sekolah yang melatih untuk Berbicara di Depan Umum, nyatanya kini sudah berwujud nyata. (H) Sebagai founder, Choky terjun langsung sebagai trainer :-) bersama sang istri Mellisa Aryani, yang mengurusi administrasi sekolah, dan teman lain. ;-)

Kesibukan saya dan istri menjalani usaha public speaking, (K) dan ada acara on air dan off air. Toko Roti Sehat kan sudah empat tahun, (^) kalau sekolah baru tahun ini,”

“Saya dan rekan sebagai founder , saya juga buat kurikulum, saya trainer yang turun tangan langsung. (I) Kalau istri di bagian administrasi saja, di belakang layar,”

“Saya sejak 2009 memang sudah memilih komunikasi (Y) sebagai bidang saya. Jadi saya senang berbagi ilmu melalui komunikasi,”

Meski disibukkan dengan pengurusan project baru ini, ;-) namun ayah dari Abigail Sitohang ini mengaku tidak kesulitah membagi waktu bagi keluarga,

“Prioritas kami keluarga dan Tuhan.” (L)

“Kami berdua berkomitmen meski ada manajemen kami tetap berkomunikasi. (T) Istri suka ikut ke lokasi. Dan dalam satu waktu ada waktu bersama ;-) entah liburan atau ke gereja bareng,”

Pada pertengahan Desember lalu, Choky Sitohang Speaking Incorporation sendiri memberikan (I) pelatihan Public Speaking untuk Kementerian Keuangan RI.