Choky Sitohang Operasi Lutut

Coki Sitohang SakitBerita soal Choky Sitohang Operasi Lutut (*) di Rumah Sakit Siloam Gleneagles Jakarta bakalan jadi bahasan gosip selebritis hari ini.

Lutut kanan Choki Sitohang sakit karena cidera saat bermain basket 5 tahun lalu, (O) dan baru saat sang istri, Melissa Aryani Hamil, presenter ganteng ini baru bersedia dioperasi. (H)

Mantan host Take Me Out Indonesia masih terbaring :-( di Ruang Emergency dan Trauma Center Rumah Sakit Siloam Gleneagles, Jakarta usai menjalani operasi lutut kanan yang putus ototnya saat mengalami cidera beberapa taon silam. (I)

Diakui, alasan untuk ga’ mengambil langkah operasi :-$ di tahun lampau, adalah karena kekurangan biaya.

“Selama ini tahun 2007 saya ke ruama sakit dan dokter bilang obatnya hanya satu yaitu operasi :-S dan waktu ditulis angka-angka, biayanya berapa, waktu itu saya harus recovery.”

“Sebenarnya angkanya yang menjadi masalah. :-$ Waktu itu belum ada biaya sebesar itu untuk operasi”

Tapi, saat cedera lutut itu :-S berdampak buruk buat aktivitas Choky sebagai entertainer, jalan operasi pun diambil. Ditambah lagi, sang istri sebentar lagi akan melahirkan putra pertamanya. (L)

“Jadi, (H) saya dimasukin alat, terus dimonitor. Nah, semua masalahnya ketahuan,”

“Saya pakai daging orang lain, aman dan bisa masuk ke dalam tubuh kita dan cocok di dalam. ;-) Alograf yang menggantikan otot ligamen saya yang putus”

“Suara Tuhan yang kita dengar mengatakan, (I) harus operasi sebelum anak lahir. Kalau nggak, akan repot. Itu alasannya”.

Saat ini, (I) Coki Sitohang sendiri sedang menjalani terapi pemulihan. Selama enam pekan mendatang, kaki kanan lelaki kelahiran 10 Juli 1982 ini masih harus menggunakan penopang.

Untuk pemulihan total nya sendiri, menurut prediksi dokter, (O) kurang lebih selama sembilan bulan.

Foto Hamil Istri Choki Sitohang :

Melissa Aryani, wanita yang dinikahi sang presenter 18 Juni 2010 (F) sendiri terus setia mendampingi, meski dalam keadaan hamil tua. Kenyataan ini sendiri sangat disyukuri.

“Saya bersyukur banget punya Melissa.” (G)

“Karena dia bukan cuma ada di saat sukacita saja. Di saat berduka seperti ini pun dia masih ngelayanin saya.” :-)

“Makanya ;-) kita nggak menggunakan tenaga suster dalam beberapa hal,”

Selamat dee buat kabar Istri Choky Sitohang Hamil, (L) serta semoga Coki bisa sembuh saat Melissa Aryani Melahirkan. (Y)

Chee-U .^_^.