Christian Gonzales Main Sinetron Islam KTP SCTV

Sinetron Christian GonzalesBerita Christian Gonzales Main Sinetron Islam KTP SCTV :-O bisa jadi bukanlah hal yang mengejutkan di dunia gosip selebritis.

Pasalnya, :-S pesepak bola berjuluk El Loco ini sendiri emang lagi jadi bintang di lapangan hijau dan eksis abis di dunia entertainment barengan Irfan Bachdim. :-)

Mendapat libur satu minggu, ternyata dimanfaatkan pesepakbola (I) bernama asli Cristian Gérard Alfaro Gonzáles untuk menerima tawaran bermain sinetron Islam KTP di stasiun televisi SCTV.

Awalnya, striker kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976 ini menolak :-[ tawaran tersebut karena diakui dirinya belom pernah mencoba profesi lain selain bermain bola.

“Karena ini bukan profesi saya, saya sepakbola,” (H)

Namun, (F) berkat bujukan sang istri, Eva Nurida Siregar, ayah dari Amanda Gonzales, Michael Gonzales, Fernando`Alvaro, dan Vanesa Siregar Gonzales ini akhirnya terbujuk juga. :-P

Bujukan itu sendiri berupa sebuah cincin (G) yang diberikan khusus dari Eva untuk sang suami di Valentine Day beberapa hari lalu. Serta kata-kata rayuan selama 3 minggu lamanya. (O)

“Gonzales belum pede dengan orang banyak. Tapi untungnya tim dari sinetron ini tidak terlalu memaksakan, :-D jadi kita main sinetron bisa berbahasa Spanyol”.

Eva sendiri mengaku berminat (*) untuk menjadikan sang suami sebagai pemain sinetron adalah semata-mata untuk memuaskan para penggemar El Loco.

“Kita mau memuaskan masyarakat Indonesia ;-) dengan mengangkat sisi lain Christian.”

“Dia memang belum pede di depan kamera, ya. Tapi mudah-mudahan lancar,” (Y)

Sinetron El Loco :

Syuting sinetron (I) sendiri dibuat se-natural mungkin sesuai dengan kehidupan nyata Gonzales dan keluarganya. Di sinetron ini, Gonzales memerankan dirinya sendiri yang datang bersama keluarganya (H) dari Luar Negeri dan bergaul dengan masyarakat sekitar.

Menurut penulis sinetron Islam KTP, Warid As, (~) peran pemilik nama islam Mustafa Habibi ini cukup penting, mengingat tema dalam skenario ceritanya adalah tentang kerukunan umat beragama. (Y)

“Dikisahkan di sini, (K) Gonzales tinggal bersama sepupunya yang non-Muslim.”

“Nah, Gonzales menjadi mualaf dan bisa hidup berdampingan tanpa adu jotos,” ;-)

Oke dee, semoga Sinetron Christian Gonzales di SCTV ini bisa bikin kalian para fans El Loco terhibur. :-)

Chee-U .^_^.