Christian Sugiono Bantah Gosip Tertangkap Narkoba

Kasus Narkoba Christian Sugiono?Christian Sugiono Bantah Gosip Tertangkap Narkoba bakalan jadi berita heboh pagi ini. (I) Pasalnya, dalam sebuah tayangan infotainment di layar kaca, disebutkan jika Christian Sugiono Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba. :-O

Suami Titi Kamal ini sendiri langsung melayangkan surat terbuka (E) dan meminta klarifikasi dari media yang bersangkutan, yang ditulis di account Twitter Christian Sugiono. (~)

Gosip Kasus Narkoba Cristian Sugiono :

Dalam pemberitaan media televisi hari Senin, 22 Februari 2010, (O) disebutkan soal selengtingan kabar Tian ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba. :-S Masih dalam tayangan tersebut, juga ditayangkan klarifikasi dari Titi Kamal soal kabar tak sedap yang mengguncang karir sang suami. (K)

Meskipun sudah ada klarifikasi langsung dari TiKam soal gosip narkoba ini. (I) Namun, Christian lewat account twitternya mengungkapkan kekecewaannya terhadap berita yang sudah terlanjur disebarkan lewat tayangan tv nasional tersebut. :-[

Cristian Sugiono yang emang jarang terlibat sensasi negatif jelas langsung naik darah. :-$ Programmer Komputer satu ini bahkan langsung meng update akun jejaring sosialnya dengan surat terbuka pada media offline tersebut. (E)

Twitter.com/csugiono

Christian Sugiono

Kasus Christian Sugiono

Tian Twitter

Penjelasan ini diawali dengan update salah satu pengguna akun (~) yang juga followers Tian, yang menginformasikan hal ini : (K)

Hahh?? Koq di i-GossiP tRans7 @csugiono di g0siPin ditaNgkep poLisi krn paKe naRkoBa??? :-O

Mreka siCh k0nfiRm ke ka’tiTi (K)

Mreka siCh k0nfirM ke ka’ Titi dan diBantah ka’.. (F) tPi juDul awaL beriTanya @csugiono dTangkap poLisi kRn meNjadi budaK naRkoba. Ada2 aja -_-’ :-(

RT @csugiono: Television Kills The Nation :-[ RT @destriamaharani: Hahh?? Koq di i-GossiP tRans7 @csugiono di g0siPin ditaNgkep poLisi krn paKe

Ka’ @csugiono saBar aJa..iNfotnmNt emg suKa leBay bikiN juduL2 beRita :-$ biaR meNarik pNonton, msKipun paDa akhiRnya daH dijelaSin ma ka’tiTi..

Hingga saat ini belom ada konfirmasi langsung soal Kasus Christian Sugiono dan Media Televisi. (H) So, kita tunggu aja kelanjutan kabarnya.

Chee-U .^_^.