Christian Sugiono Berbagi Cerita Soal Baby Juna

Gosip selebritis bawa kabar soal (K) Christian Sugiono Berbagi Cerita Soal Baby Juna alias Arjuna Zayan Sugiono.

Christian Sugiono sendiri dikaruniai seorang anak laki-laki (H) usai pernikahan diam-diam pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Dan, penantian selama 4 tahun pun akhirnya berbuah manis. (L)

Titi Kamal dan Tian berbahagia. (L) Putra pertama mereka lahir dengan berat 3,5 kg panjang 50 cm dan diberi nama (F) Arjuna Zayan Sugiono.

“Arjuna kan pendekar anak ketiga yang tergabung dalam Pandawa Lima. (H) Dia pendekar berwajah tampan dan lembut, senjatanya panah,”

“Nah kalau Zayan itu (L) artinya someone that make beautiful, yang bisa bikin baik dan bagus. Saya berharap (K) Baby Juna bisa membawa perubahan di dunia,”

“Ketika baby baru keluar, (I) langsung dikasih ke saya sama perawatnya, didoakan segala macam. Tapi ringkih banget, (F) masih merah. Jujur saya belum bisa banget tapi saya akan coba terus,”

“Banyak orang yang datang dan ngucapin selamat begadang. :-P Sekarang saya siap begadang. Tadi pagi saja tidur jam 2 terus jam 7 pagi sudah bangun,” ;-)

“Saya ingin anak kalau gede jadi anak yang suka alam, suka art, pemusik dan nyeni-nyeni gitulah, (Y) menuruni seperti bakat orang tuanya,”

“Itu saja requestnya. ;-) Selebihnya terserah dia nanti maunya jadi apa,”