Christy Jusung akui dirinya Perokok

Christy Jusung akui dirinya Perokok usai beberapa waktu lalu (@) Foto Christy Jusung Merokok beredar luas di dunia gosip.

(K) Pengakuan Christi Jusung Perokok sendiri disampaikan lewat account jejaring sosialnya, (~) saat mengkonfirmasi berita dirinya mabuk dan dirazia polisi.

Beberapa waktu lalu, (K) infotainment memang sempat dikejutkan dengan pemberitaan soal presenter Christy Jusung yang dikabarkan terkena razia saat berada di sebuah klab malam. :-O

Gambar yang beredar luas (P) di dunia maya memperlihatkan mantan istri Hengky Kurniawan ini sedang merokok sambil bersandar :-S di sebuah mobil, dengan ekspresi muka yang tampak lusuh.

Sempat mengeluarkan pernyataan (K) di media perihal bantahannya terjaring razia dan menyatakan berada di Klab Malam bersama sang suami, Jay Alatas, (H) Sisi kemudian kembali mengungkapkan isi hatinya saat peredaran foto dirinya merokok beredar luas. :-S

Yup, ini emang foto aku lagi ngerokok. (H) Kenapa? Sekarang, mana buktinya kalo aku lagi mabok dan lagi di interogasi polisi karena kena razia?

Ngerokok bukan satu hal memalukan bagi gw. :-) Kalo bagi orang lain memalukan ya itu urusan lo bukan urusan gw.

Ibu dari Bintang Pratama ini pun sempat menjawab followernya yang tidak setuju :-$ dengan status twitternya,

“Aahh masa?bukan nya bikin penyakiit ya?” (Christy : Yang sakit kan aku bukan kamu)

“Lu bikin sakit orang juga kalee. Pernah denger perokok pasif nggak?” (Christy : Sekeliling aku semua perokok… Gimana donk)