Chua Kotak dan Konde Samsons Pacaran

Foto Chua & KondeGosip Chua Kotak dan Konde Samsons Pacaran sebenernya udah heboh (L) sejak beberapa bulan lalu, cuman saat itu keduanya belom ada yang mau ngaku ‘n masih malu-malu. :-$

Tapi, kini Swasti “Chua” Sabdastanri dan Candra “Konde” Kristianto akhirnya buka suara (K) soal kapan tepatnya jadi pasangan kekasih.

Pacar Konde Samson : Aci SHE, adalah berita basi. :-P Hubungan keduanya udah berakhir bulan November 2008 lalu. Pas dikonfirmasi soal putus cinta (U) yang dialaminya dengan putri musisi senior Sam Bimbo di awal tahun 2009, drummer Samsons ini angkat bicara.

“Gue udah bubar sama dia. :-$ Putusnya sendiri sudah dua bulan lalu. Hal ini sama sekali enggak ada kaitannya sama keluarga, ini murni karena kita memang ingin introspeksi diri. (H) Dan untuk sekarang kayaknya lebih enak menjadi teman saja,”

Nah, bubar dari Aci, Konde lantas menemukan pujaan hatinya di diri personel band pemenang MTV Indonesia Awards 2009 kategory Backthrough Artist. (I) Hubungan mereka pun udah berjalan hampir satu tahun sebagai pasangan kekasih. Yang anehnya, kisah cinta mereka ga’ dilandasi romantisme :-S dan perasaan cemburu lho.. Hmm, apa iya? :-D

Foto Chua dan Konde :

Chua Kotak dan Konde Samson

Chandra Christanto dan  Swasti Sabdastantri (F) yang dikonfirmasi oktavita.com di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari kamis, 24 Desember 2009 lalu akhirnya mengakui jalinan asmara yang mereka jalin sejak setaon lalu itu. (O)

“Sebenarnya kita sudah lama kenal, (Y) sebelum Chua masuk KOTAK. Kami enggak pernah menghitung pasti sudah berapa lama pacaran, tapi kira-kira setahun lebih. Aku merasa cocok dengan Chua (L) karena karakter kami sama dan suka seru-seruan bareng,”

Drummer kelahiran Jakarta, 25 Mei 1982 ini juga ngaku kalo ga’ punya banyak waktu (O) buat sering ketemuan sama sang pacar, gara-gara kesibukannya bermusik. (8)

“Kita memang jarang ketemu. Kayak sekarang saja. :-$ Kalau bisa ketemu ya ketemuan. Kalau ditanya risih apa enggak, Nggak sih. Paling telepon (T) saja kalau jarang ketemu.”

Mantan personel Infinity dan Pure Instinct, Workshop, Q Channel Canada ini juga ngaku suka sosok Cua (F) adalah karena gadis polos ini lucu. Tapi, meski belom mengenalkan pada keluarga, sahabat Aldri Dataviadi alias Aldri Samson ini ngaku serius dengan kisah cintanya. (I)

Pacar Chua Kotak : Konde Samson

Swasti Sabdastantri sendiri yang dikonfirmasi disamping Konde, (I) ngaku kalo tertarik sama cowok berjanggut itu karena sosoknya yang seru dan sesama penyuka musik. (8)

“Dia seru saja, dan kita suka senang-senang bareng. Kadang kalau lagi gila kita ketawa bareng. :-D Mungkin karena kita sama-sama suka musik juga makanya jadi cocok.”

Cewek kelahiran Makassar, 3 April 1988 ini juga ngaku ga’ punya planning menghabiskan malam Tahun Baru 2010 (~) bareng gebetan. Pasalnya, jadwal manggung berbeda jadi kendala. Meski gitu, kalo ada kesempatan, (Y) mereka pasti berusaha buat ketemuan dan jalan bareng.

“Tahun baru Kotak ada job. Samsons juga ada job dan tempatnya beda lagi.” :-(

“Kalo bisa ketemuan, paling jalan-jalan, :-) nonton kadang juga dia temani aku manggung.”

Bassist pengganti Icez The Rock Indonesia ini juga ngaku ga’ pernah romantis :-O dan saling cemburuan dalam menjalani hubungan.

“Nggak cemburuan. Biasa saja. :-P Hampir dibilang nggak ada. Kalaupun ada dari dia itu pun sedikit.

“Nggak romantis juga. Kita berdua jauh dari kata romantis.” :-$

Putri pasangan Mochamad Sulastyo & Katrin Katarina ini juga menambahkan kalo sang drumer udah dikenalin ke keluarganya, ;-) meskipun belom sebaliknya.

“Dia udah kenal ke keluargaku. (*) Tapi aku belum kenal keluarga Konde, mereka hanya sebatas tahu kita pacaran,”

Pas ngebahas soal perkenalan keluarga, temen Bams Samsons ini akhirnya ikut angkat suara. (K) Menurutnya, meski belom mengenalkan Chua Kotak pada family nya tapi Konde mengaku serius menjalani hubungan walau ga’ masang target. (C)

“Kita jalani saja dulu lah. :-) Gue sendiri baru sedikit kenal saja sama keluarga dia.”

“Takut ngenalin ke keluarga. :-$ Nanti kalau sudah ngomong dan dikenalkan terus nggak jadi malah malu. Bukan berarti kita jalani dengan nggak serius. Kalau jalani dengan serius iya, (H) tapi kalau ke arah menikah belum. Kalau keluarga paling tahu”

“Enggak ada target, santai aja dulu kita jalanin. :-) Takutnya kalau masang target malah enggak jadi,”

Selamat dee, semoga kisah cinta Konde Samsons & Chua Kotak (L) bisa langgeng sampe’ pernikahan.

Chee-U .^_^.