Chua Kotak dan Konde Samsons Pacaran

Foto Chua & KondeGosip Chua Kotak dan Konde Samsons Pacaran sebenernya udah heboh (L) sejak beberapa bulan lalu, cuman saat itu keduanya belom ada yang mau ngaku ‘n masih malu-malu. :-$

Tapi, kini Swasti “Chua” Sabdastanri dan Candra “Konde” Kristianto akhirnya buka suara (K) soal kapan tepatnya jadi pasangan kekasih.

Pacar Konde Samson : Aci SHE, adalah berita basi. :-P Hubungan keduanya udah berakhir bulan November 2008 lalu. Pas dikonfirmasi soal putus cinta (U) yang dialaminya dengan putri musisi senior Sam Bimbo di awal tahun 2009, drummer Samsons ini angkat bicara.

“Gue udah bubar sama dia. :-$ Putusnya sendiri sudah dua bulan lalu. Hal ini sama sekali enggak ada kaitannya sama keluarga, ini murni karena kita memang ingin introspeksi diri. (H) Dan untuk sekarang kayaknya lebih enak menjadi teman saja,”

Nah, bubar dari Aci, Konde lantas menemukan pujaan hatinya di diri personel band pemenang MTV Indonesia Awards 2009 kategory Backthrough Artist. (I) Hubungan mereka pun udah berjalan hampir satu tahun sebagai pasangan kekasih. Yang anehnya, kisah cinta mereka ga’ dilandasi romantisme :-S dan perasaan cemburu lho.. Hmm, apa iya? :-D

Foto Chua dan Konde :

Chua Kotak dan Konde Samson

Chandra Christanto dan  Swasti Sabdastantri (F) yang dikonfirmasi oktavita.com di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari kamis, 24 Desember 2009 lalu akhirnya mengakui jalinan asmara yang mereka jalin sejak setaon lalu itu. (O)

“Sebenarnya kita sudah lama kenal, (Y) sebelum Chua masuk KOTAK. Kami enggak pernah menghitung pasti sudah berapa lama pacaran, tapi kira-kira setahun lebih. Aku merasa cocok dengan Chua (L) karena karakter kami sama dan suka seru-seruan bareng,”

Drummer kelahiran Jakarta, 25 Mei 1982 ini juga ngaku kalo ga’ punya banyak waktu (O) buat sering ketemuan sama sang pacar, gara-gara kesibukannya bermusik. (8)

“Kita memang jarang ketemu. Kayak sekarang saja. :-$ Kalau bisa ketemu ya ketemuan. Kalau ditanya risih apa enggak, Nggak sih. Paling telepon (T) saja kalau jarang ketemu.”

Mantan personel Infinity dan Pure Instinct, Workshop, Q Channel Canada ini juga ngaku suka sosok Cua (F) adalah karena gadis polos ini lucu. Tapi, meski belom mengenalkan pada keluarga, sahabat Aldri Dataviadi alias Aldri Samson ini ngaku serius dengan kisah cintanya. (I)

Pacar Chua Kotak : Konde Samson

Swasti Sabdastantri sendiri yang dikonfirmasi disamping Konde, (I) ngaku kalo tertarik sama cowok berjanggut itu karena sosoknya yang seru dan sesama penyuka musik. (8)

“Dia seru saja, dan kita suka senang-senang bareng. Kadang kalau lagi gila kita ketawa bareng. :-D Mungkin karena kita sama-sama suka musik juga makanya jadi cocok.”

Cewek kelahiran Makassar, 3 April 1988 ini juga ngaku ga’ punya planning menghabiskan malam Tahun Baru 2010 (~) bareng gebetan. Pasalnya, jadwal manggung berbeda jadi kendala. Meski gitu, kalo ada kesempatan, (Y) mereka pasti berusaha buat ketemuan dan jalan bareng.

“Tahun baru Kotak ada job. Samsons juga ada job dan tempatnya beda lagi.” :-(

“Kalo bisa ketemuan, paling jalan-jalan, :-) nonton kadang juga dia temani aku manggung.”

Bassist pengganti Icez The Rock Indonesia ini juga ngaku ga’ pernah romantis :-O dan saling cemburuan dalam menjalani hubungan.

“Nggak cemburuan. Biasa saja. :-P Hampir dibilang nggak ada. Kalaupun ada dari dia itu pun sedikit.

“Nggak romantis juga. Kita berdua jauh dari kata romantis.” :-$

Putri pasangan Mochamad Sulastyo & Katrin Katarina ini juga menambahkan kalo sang drumer udah dikenalin ke keluarganya, ;-) meskipun belom sebaliknya.

“Dia udah kenal ke keluargaku. (*) Tapi aku belum kenal keluarga Konde, mereka hanya sebatas tahu kita pacaran,”

Pas ngebahas soal perkenalan keluarga, temen Bams Samsons ini akhirnya ikut angkat suara. (K) Menurutnya, meski belom mengenalkan Chua Kotak pada family nya tapi Konde mengaku serius menjalani hubungan walau ga’ masang target. (C)

“Kita jalani saja dulu lah. :-) Gue sendiri baru sedikit kenal saja sama keluarga dia.”

“Takut ngenalin ke keluarga. :-$ Nanti kalau sudah ngomong dan dikenalkan terus nggak jadi malah malu. Bukan berarti kita jalani dengan nggak serius. Kalau jalani dengan serius iya, (H) tapi kalau ke arah menikah belum. Kalau keluarga paling tahu”

“Enggak ada target, santai aja dulu kita jalanin. :-) Takutnya kalau masang target malah enggak jadi,”

Selamat dee, semoga kisah cinta Konde Samsons & Chua Kotak (L) bisa langgeng sampe’ pernikahan.

Chee-U .^_^.

  • ade CUeQ

    ka’ pacaran ma sy aja, q ikhlas kok jd pcr kk’. kan cakepan sy di banding ka’ konde… konde itu apaan sich??? kayak nama kue aja. hehehehe

  • fira lotusa

    , wah mesra na tp mang bener kan k chua tu suka tp mau tp malu tuh kayana k chua u mkin lama mkin imoet ja yach moga konde mkin caiiank ma k chua (E) (E) (E) (E) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dewi

    Kak chua jg hubnganx ya….. nnt diambil org lho…… (L)
    kak blh mnt foto kak chua ma kak konde yg mesra ya….. (&) (D) (G)
    aq doain mg hbngan kalian akan lnjt smpai kalian tua……
    kak klw lg lbrn jgn lp oleh2x yow…… bg” dong…… (G)
    ka’ aq blh crin cwk gagh ka’ yg cakep……hehehehe……. :-D (L) (H)

  • edoy

    ka” edoy dri kerabat kotak bekasi ………..
    and edoy juga ketua kerabat ?ka edoy fenz”s brat ka cHua.s… nie………
    sampe _sampe ………….. kamar penuh poto ka”cHua
    and poster kotak abis dweh ………………..
    oya ngemeng_ngemenG…………………….
    kapan manggung di bekasi ………………………….
    kerabat kotak pengen liat aksi dari kotak nie…….
    salam cinta dari kerabat kotak
    saat”nya kerabat kotak beraksi …………………………..
    tinggaljkan ,.,.,dengan pelan-pelan saja
    by edoy,,,,ketua kerabat kotak

  • azhiel

    sadha thantri w nge fans banget…
    kapan ni manggung ke bogor…

  • ALVIN RISKI ROMERO

    Kamu cocok banget 5 konde “samsons” semoga lanngeng (K) (K) (K)

  • sindi permayanti

    hay asyik ugie pacaran nie??????????

  • Moh. Rifki

    waduh gak jadi deh mau ngundang kotak
    jeles aku…………………

  • renato

    hai k chua yg cntk & imoet kpn donk kotak konser di banjarnegara?

  • renato

    hai k chua yg cntk & imoet kpn donk kotak konser di banjarnegara?
    ;-( (H)

  • fitri

    ih…. tantri kpn km manggung d srby ama five verz

  • cellina

    chua cantik buangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (Y)

  • vita

    kk chua q ngefans bngt ma kk chua coba kk chua jd temen q di fb vitaayu17@yahoo.com coba ya kk chua :-) :-) (&) :-[

  • baguzt

    kapan nikah’a

  • tio

    gue sngt ngeeeeeeenst banget ama loooooo kalo urusan cinta ter serah kakak aja deh

  • http://kapanlagi agus s

    kalo kakak dg konde sgt gaaaaaaaaaaak pantas mendingan ama gue gie suka ama kakak krn kakak sllu nunjukin exfrsi yang sangat heboh (F)

  • ogel

    I want you chua

  • nabilla cwazztie dawson

    ka’ Chua (~) ,,,,,,,gmana kbar.a ????
    Btw Q mint nOpe.a dund…….
    Q ngfans bgdd nih m kaka… :-D (F) (F)

  • eno

    cwo tu bnyk,….V in9at cma eno z y9 syang bn9et m chua,…. pko’y tuuuuuLLLLuuuuuzzzzzz,……..9g hrta,ppular!taZ,..9g d ang9p pun jdi,….yg jlaz hnya ing!n km chua,…..dmi allh,…

  • yulie

    bt k”chua dijaga ya hubungannya muga tetep langgeng

  • http://kosong agus s

    tak kuasa Q MELIHATNYA

  • dinda chua lesthariie

    . kpand I< [] T /\ I< bkind llaghu llaghiie …………..

  • dinda chua lesthariie

    . kha chua , akhu mnta nma facebook khakha dundt , akhu ngefans bgd niieh ma khakha .

    . sallam buad kha tantrii jugha iagh ..
    I lluph y0u k0taK ..=)

  • apen

    hai chua yang cuantik :-D
    kok pacar_a konde . bukan_a aq g’ setuju sih.
    tp kan banyak artis pria yang guanteng2.

    maaf ya kalo aq sdikit rese akan hubungan kalian. :-S

  • Mia

    K chua, jngang dngar kata orang. Aku dukung lo hubungan k cua ama konde muda2an sampai pada jenjang pernikahan. :-):-) (Y) K chua, jngang dngar kata orang. Aku dukung lo hubungan k cua ama konde muda2an sampai pada jenjang pernikahan. :-):-)

  • http://kotak wulan

    ka cHua seRasI BangEtzzzzzzz
    ciE Ma kA koNd3 (L) (L) (L) :-) :-)

  • candra raymon

    prasaan gak cocok kak qm pacaran sama konde,cz terlalu manis qm nya kak

  • lusa

    cua u keren bangettttttttttttttttttt n u maniz buangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  • Rafika prastya

    kk chua gue ngefans bngt ma kmu,mg langgeng y hubungannya 5 kk konde,bdw kpn niech konser di solo lagi?

  • Rafika prastya

    kk chua gue ngefans bngt ma kmu :-) ,mg langgeng y hubungannya 5 kk konde,bdw kpn niech konser di solo lagi? (*)

  • ardi jambol

    km mg kren waktu maen bass. . .

  • isal

    kotak mampir lagi dong ke boyolali masih kangen nih..

  • http://oktavita.com/chua-kotak-dan-konde-samsons-pacaran.htm ahmad richie suhendra

    he,,,,,,,,,,,,,,,,,, semoga langgeng ya para kerabat kotak banyuwangi selalu mendukung n memberi suport untuk personil kotak

  • amel

    Smoga lnggwng k,,,,, :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • Icha_qyute

    Met ktmu dipare yeah kak chua..ti2p slm bwt bank posan..miss u all..
    Mga kotak tyz mju N jya d’industri musik…

  • ancha sii ank briziq.

    moga langgeng ya kag……………. (Y)
    aq 2nggu kedatanganx d palopo (sulawesi selatan).
    ok…………. ;-)

    salam Kerabat kotak smanet palopo…….. (H)

  • milla

    innn cantik ftoo pnya fb gg … :-D (&amp;)

  • Klikit_Sandekala

    Kak Chua,aq penggemar beratmu dr Kaltim,moga kak chua makin cantik N imut az,ntar kalo kak chua putus ma Konde,aq siap jadi penggantinya.
    klikit_sandekala@myself.com

  • donie_aditya

    q ng’penz bngetz m chua…
    knp a km bza cuantik???

  • Gabby_Sayang Chu

    (L) aQx ngefans bwanget mHa kK cHua.,.,
    s’Andaix aQ bSa jDi aDex kK cHua aQ nga m’nYesqsal dEh.,.,.,
    kK cHua I LOVE U,,I MISS U………
    (8) (8) (8) (8) (L)

  • http://toraja victor

    kpan ke palopo lgi………………

  • rani

    aq ngefe’s bgt ama kmu chua ……………………………..
    kapan kmu k bjm g ???????????????????????????
    q kerabat kotak bjm :-) :-D :-$ :-O ;-) ;-( :-S :-( (*)

  • http://kerabatkotak kirana

    kita ora suka lamun chua karo konde,, v lbih sneng karo voklis FM (richi)…

  • qIeN_cHUa

    ka kpan ke BANDUNG lgi????????
    kta smua nunggu ka cHUa. ka taNtrI. maMang cElLa. and baNg pOsaN
    kta cemua (L) KOTAK