Chua Kotak Melahirkan Raja Sabdasaka Putra Firmansyah

Chua Kotak Melahirkan Raja Sabdasaka Putra Firmansyah (L) jadi bahasan gembira gosip seleb kali ini.

Kelahiran Anak Chua Kotak dan Firman sendiri lahir setelah berada dalam kandungan selama lebih dari 40 minggu. (H)

Pasangan Swasti Sabdastantri dan Firmansyah Mahidin Putra (F) akhrinya dikaruniai seorang anak, setelah prosesi persalinan pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 pagi secara Caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (I)

Aldi, manager grup band Kotak, (K) menginformasikan kabar bahagia ini,

“Sudah melahirkan. Bayinya laki-laki.” :-)

“Sebenarnya, prediksi lahirnya udah lewat, dari minggu lalu. (O) Harusnya, kalau nggak salah, tanggal 16 atau 17 Agustus, gitu. Semalam, kondisi kepala bayinya udah turun, sementara dia (Chua) belum kontraksi. :-( Jadi, diambil tindakan (caesar) tadi pagi,”

Ya, Chua sendiri awalnya sempat ditawari :-) untuk menjalani prosesi persalinan sesar pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu. Namun, mengaku ingin melahirkan normal, cewek tomboi ini menolaknya. ;-)

“Penginnya sih senasionalis mungkin. (I) Prediksi bisa 17 Agustus 2016, kalau jadi dan benar bisa nasionalis. Dokter bilang hari perkiraan lahirnya pertengahan Agustus. Kalau mau 17 Agustus bisa dibantu,” ;-)

“Saya bilang kan saya maunya normal. :-) Dokter bilang sekarang sudah bisa normal diatur juga. Tapi saya enggak mau memaksa ya, biarkan saja anak ini keluar sesuai dengan kapan dia mau,” :-D

Lewat tanggal 17 pun, Chua belum juga melahirkan, hingga rekan Tantri dan Cella ini sempat curhat (K) di media sosial.

Baby R kapan keluarnya sih nak? Masih betah didalem yaa?

Udh 40 minggu lebih tapi dedeknya masih selow kayak di pulow.. Woleess aja didalem..tp sukanya nendang” .. Hihihi… mamakmu ini jam tidurnya udh kebalik lho… Jam sgini masih mode: ON !! Onnnn bangettttt…. Kebalikannya…Bapakek udh molor daritadi…

Uuuuuh Ga sabar nih pengen ngedate sama baby R …

Sampai akhirnya, Bayi Laki-laki Chua dan Firman lahir (L) pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah.

Alhamdulilah telah lahir putra pertama kami RAJA SABDASAKA PUTRA FIRMANSYAH, pada hari Kamis 25 Agustus 2016 pukul 06.45, dengan berat 3,490kg dan panjang 51cm di Rumah Sakit Pondok Indah.

Terima kasih dari kami yang berbahagia Firman&Chua

Ucapan selamat pun mengalir lewat dunia maya, (F) termasuk dari rekan-rekannya di Band Kotak :

:-D Tantri : “Horeeee.. New member!!!!! Kotak’s junior.. Namanya lagi belum bisa di launching, mama&papa nya masih rembukan. Selamaaatttt yaaaa sister chuakotak & brader firmansyah_mp atas kelahiran baby boy yang idung dan dagu ya ga nahaaaann.. horee ada yang jagain Kara! Speed recovery and happy breastfeeding yaa mama chua papa Firman selamat menjadi ayah ASI!,”

:-) Cella : “Alhmdulillah ya allah telah lahir dengan sehat dan lancar, Selamat bassistku chuakotak atas kelahiran putranya,”

;-) Tya : “Yeaaaayyy, nambah member perbalitaan lg!!! Congratulation mama rocker chuakotak dan papa firmansyah_mp
Semoga Baby R jd anak yg soleh, sehat, pinter, dan nge Rock kayak mamanya. Asiiikkkkk, gak sabar buat main bareng nih kanakaratinggang , sama karanadamedina dan baby R,”