Cici Istri Norman Bantah Berselingkuh Dengan Elino

Cici Istri Norman Bantah Berselingkuh Dengan Elino, :-S perselingkuhan bukan penyebab keretakan rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2012 silam.

Berita orang ketiga memang belakangan memanas dibalik issue perceraian Norman dan Daisy alias Cici. :-$

Rumah tangga Norman Kamaru dan Daisy Paindong memanas. :-[

Meredam pemberitaan yang menyudutkan, :-$ Cici istri Norman pun menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (28/1/2016). Sayangnya, :-O bukan membawa sang suami untuk sama-sama mengkonfirmasi berita, Cici justru menggandeng pria lain bernama Elino. 8O

Sempat mengeluarkan bantahan cerai, Cici pun mengklarifikasi kabar Perselingkuhan dari Norman, :-[

“Saya minta tolong luruskan soal saya dibilang selingkuh :-( . Kak Elino ini sahabat saya,”

“Saya tidak selingkuh. :-[ Saya di sini mau luruskan kalau saya tidak selingkuh. Dia sahabat baiknya Norman,”

Elino, pria yang lebih dipilih istri Norman Kamaru untuk menemaninya berbicara pada media, (K) menyatakan bahwa dirinya hanyalah sebagai sahabat yang menengahi.

Selain itu, (K) pria yang mengaku sahabat Norman dan Cici ini menegaskan jika permasalahan rumah tangga pasangan yang menikah sejak tahun 2012 itu tidaklah berhubungan dengan dirinya. (H)

“Saya seorang temen yang pengen mereka baik. :-) Saya nggak seperti yang orang-orang pikir. Saya mau luruskan ini,”

“Saya sebagai penengah di sini. Saya bantu dengan kondisi yang sekarang. Tapi opini berkembang :-$ karena kedekatan saya dengan Cici,”

“Dia masih sayang suaminya. (L) Semoga Norman sadar bahwa istrinya setia sama dia. Cici pengen rujuk dan balik lagi ke Norman,”

“Saya bukan orang ketiga. Perselisihan mereka terus bergulir, :-$ saya nggak memanfaatkan keadaan. Faktanya yang saya tahu Cici ingin pertahankan rumah tangganya,”

“Agak susah berkomunikasi dengan Norman, Cici juga susah. (T) Berita-berita bikin dia (Norman) emosi. Belom ada kesempatan yang baik untuk tatap muka,”

“Sebenarnya masalah mereka berdua, namanya juga pasangan. :-S Saya sebagai teman keduanya. Norman sedikit terpancing dengan keadaan. :-[ Posisi saya adil membantu mereka berdua,”