Cici Paramida Alami KDRT Karena Suami Selingkuh

Cici ParamidaKDRT Cici Paramida jadi gosip panas yang bakal dibahas. Baru aja melegalkan pernikahan di tanggal 12 Maret 2009 di Mekkah, serta selesai melampaui gosip perebut suami orang, kali ini malah muncul kabar Cici Paramida Alami KDRT Karena Suami Selingkuh. Penyanyi Dangdut ini malah sudah melaporkan sang suami pada Polres Bogor. Suami Cici Paramida Selingkuh juga jadi penyebab utama kekerasan yang dialami Cici. :-O

Pernikahan Cici Paramida 12 Maret 2009 di Mekkah dengan Mas Kawin 1,200 riyal (RM1,200) dan satu set kelengkapan solat. Suami Cici Paramida sendiri adalah Ahmad Suhaebi, Pengusaha Rokok di Jawa Tengah yang seorang duda beranak empat. (H)

Baru menginjak 3 bulan pernikahan, Cici Paramida Pergoki Suami Selingkuh di Puncak dan mengakibatkan Dahi Cici Paramida Terluka karena tersungkur ke jalan raya. Artis kelahiran 7 September 1972 ini keluar dari kepolisian dengan wajah pucat. Saat tangan Cici menyibak rambut yang menutupi muka, tampak luka di pelipis kanan Cici Paramida dan masih berbekas darah. Kekerasan dalam rumah tangga Cici Paramida ini jelas mengejutkan. Pasalnya, banyak yang melihat bahagianya wajah Cici saat mengumumkan pernikahannya. :-S

Foto Cici Paramida :

Cici Hamidah Idham

Kakak kandung Siti KDI ini yang sudah ditunggu konfirmasinya dari banyak wartawan ini masih tampak pucat. Meski begitu, Cici masih mau menjawab pertanyaan pencari berita. :-)

“Mohon maaf, aduudh duh, ini hanya.. apa namanya.. musibah aja.”

“Saya lagi ke Puncak, terus di jalan raya saya lihat ada mobil suami saya. Akhirnya saya temukan suami saya dengan seseorang (Aduh, muka saya masih bengkak semua mas, maaf). Ya gitu, saya lihat dia dengan wanita yang tidak saya kenal. Akhirnya, karena saat itu jalanan lambat merayap, saya keluar, saya gedor pintu mobil. Entah suami saya tau ada istrinya minta buka pintunya, tapi dia tau lah, sya kan istrinya. Saat itu, dia kabur langsung tanpa buka pintu dan saya akhirnya tersungkur dan jatuh ke aspal, jadi begini”

“Kejadiannya di Jalan Raya Puncak, jam 19 lebih 50 an. Muka saya berdarah dan bengkak in karena tersungkur di jalan. Engga’ dipukul atau didorong kok.”

Ahmad Suhebi Hamzawi – Cici Paramida :

Cici Paramida - Ahmad Suhaebi

Cici Paramida mengaku punya feeling aneh pada sang suami. Ahmad Suhaebi sendiri menurut pengakuan mantan pacar Ferry Irawan ini pergi meninggalkan rumah sejak hari Jum’at. Alasannya karena ada keperluan ke Semarang. Nah, hari minggu, 14 Juni 2009, Cici punya feeling untuk pergi ke Puncak. Akhirnya, dengan sang manajer, Cici menyusul ke Puncak, yang akhirnya mergokin sang suami dengan perempuan lain. ;-(

“Ebi ijinnya pergi ke Semarang sejak hari Jum’at dan sudah ninggalin rumah. Hari minggunya feeling aja saya ke Puncak. Sebenernya ini permasalahan biasa dalam rumah tangga, tapi pas dikejadian lagi banyak polisi, makanya jadi gini. Tapi, sekarang masih laporan aja lah ya.”

“Sudah ya, nanti aja. Sekarang tinggal tunggu pemeriksaan. Mas Ebi sendiri masih diperiksa didalam. Saya capek, semua badan perih semua. Makasih ya.”

Cici Paramida Cerai memang sempat ditanyakan, tapi Cici masih menolak gegabah mengambil keputusan. :-(

“Kalau untuk cerai, entar kita lihat nanti.”

Foto Luka Cici Paramida :

Luka Cici Paramida
Chee-U .^_^.

  • viviana

    Semoga Cici bisa tabah. Nggak nyangka suami yg dia bela mati matian malahan melakukan KDRT .. ck .. ck .. ck ..

  • een

    Sabar ya Ci’…. pasti Allah mempunyai rencana yang lebih indah buat kamu,ambil hikmahnya aja.dan kembalikan semuanya ke Allah…Jangan tinggalkan SHOLAT dan TAHAJUD….

  • ZULKARNAIN YUSUF

    SABAR YA MBAK CICI…..MUDAH2AN SEMUA AKAN SELESAI DENGAN BAIK…..BERDOALAH,SERAHKAN SEMUA KEPADA ALLAH SWT…….AMIN

  • sukma

    sabar aja ya mbak chichi…
    semuanya pasti ada ganjaran dr ALLAH maupun HUKUm di negara kita “aminnn”

  • mamaranu

    akibat ngerebut suami orang… hukum karma berlaku… ikut merasakan apa yang dulu dirasakan oleh ibu neni…istri kedua suhaebi…seperti itulah rasanya ci.. kalau suami lebih memilih wanita lain, tahu kan? nikmatilah!

  • tathi

    akhirna datang juga..
    karma berlaku y..
    hahahahahah
    :-P :-P :-P :-P :-P (Y)

  • meyran

    (U) inilah Hidup..intropeksi diri..dn ttp tawakal..(ck.ck.gk nynka ya?)

  • edi

    buat cici, neng orang kaya gitu tinggalin aja, dia dah ga bener, coba dulu menikah ama saya mungkin kejadiannya ga bakalan begini (H) (H) (H) (H)

  • cute

    semua pasti akan ada hikmahnya…..

  • sus

    makanya jangan cari materi aja tampa pandang bulu,ngak mikir suami orang apa tidak,sekarang ya dirasain aja…

  • enita

    syukur deh kena karmax ngrebut swami orng,,, ci2 itu loh yng dl dirasain ma bu neni :-D wkt nikah ma km,,,, mkx jngan liat harta,,,,,

  • Pithy

    Cici yaNg sabAr yaaa,,,,
    dH tiNggaLin tu aa’ aBi masiH ada yaNg leBih saYAng daN gak jaHAt kaYA oRang nTu.

    SemaNgat daN terUs saBAr yaCh,,,,, ;-)

  • myl@ni

    Q ikuut priihatiin mgkn smw niii adlh cobaan yaa sabaar jaa ya mbak cii2 pasti smw ada hikmahx……!!!!!!!! :-) :-)

  • nnnnn

    makannya j9n ngmbil suami orang

    rasaind tuh karmanya

  • icha

    itulah akibat nya. . .
    rasakan !!! :-P

    klo dah kayak gini, yaa sabar za dech !! ;-(

    hehehe…………..

  • http://nv_kurnia@yahoo.co.id NOEVI KURNIA

    Yaaaa…semua sudah diatur oleh Allah SWT…lebihh cepat tahu kan lebih baik,jd sakitnya ga terlalu…
    Memang,kalo menikah di Mekah spt itu,cocok apa enggaknya, Allah akan memberitahu lebih cepat…
    Yang sabar aja…tawakal… (U) (U)

  • dinaa . .

    sabarrrr yaa mbak ciciee . .
    ;-(

  • mylea

    mbak cici tetap smangat ya,…go cici go cici go cayooo

  • Reni

    Ambil hikmah dari kejadian ini yaaa mbak !

  • jesson

    Ini karma apa bukan y ????????????????

  • Mr.dugem

    kacian deh cici, mendingan cari laki2 yg biasa2 aja drpd kaya tp sk mukulin

  • gugun

    ya…sabar ya…mbak ?semoga Allah memberikan jalan keluar dan solusi yang terbaik , serta memberikan ketabahan dan kekuatan lahir maupun batin…amin

  • yeni

    kalau memang benar ada kdrt dan perselingkuhan itu suami kok tidak bersyukur ya sudah dapat istri cantik,pintar dan terkenal,ngacak gak sih tu orang, masih mending si cici mau nikah sama dia,coba aja lihat tuh muka suaminya,kalau aku si biar tdk cantik seperti cici tidak mau tuh walaupun dia kaya, mba cici kamu masih muda dan cantik, bisakok kamu cari yang lebih dari dia,memang kadang punya laki serba salah,ganteng dikit aja pacarnya banyak,jelek tapi berduit pada bertingkah,diindonesia perempuan lebih banyak dari laki laki,kita sebagai perempuan terkadang sudah menservice suami sebaikbaiknya masih aja selingkuh.

  • Pingback: Cici Paramida Hamil | Oktavita.Com