Cici Paramida Alami KDRT Karena Suami Selingkuh

Cici ParamidaKDRT Cici Paramida jadi gosip panas yang bakal dibahas. Baru aja melegalkan pernikahan di tanggal 12 Maret 2009 di Mekkah, serta selesai melampaui gosip perebut suami orang, kali ini malah muncul kabar Cici Paramida Alami KDRT Karena Suami Selingkuh. Penyanyi Dangdut ini malah sudah melaporkan sang suami pada Polres Bogor. Suami Cici Paramida Selingkuh juga jadi penyebab utama kekerasan yang dialami Cici. :-O

Pernikahan Cici Paramida 12 Maret 2009 di Mekkah dengan Mas Kawin 1,200 riyal (RM1,200) dan satu set kelengkapan solat. Suami Cici Paramida sendiri adalah Ahmad Suhaebi, Pengusaha Rokok di Jawa Tengah yang seorang duda beranak empat. (H)

Baru menginjak 3 bulan pernikahan, Cici Paramida Pergoki Suami Selingkuh di Puncak dan mengakibatkan Dahi Cici Paramida Terluka karena tersungkur ke jalan raya. Artis kelahiran 7 September 1972 ini keluar dari kepolisian dengan wajah pucat. Saat tangan Cici menyibak rambut yang menutupi muka, tampak luka di pelipis kanan Cici Paramida dan masih berbekas darah. Kekerasan dalam rumah tangga Cici Paramida ini jelas mengejutkan. Pasalnya, banyak yang melihat bahagianya wajah Cici saat mengumumkan pernikahannya. :-S

Foto Cici Paramida :

Cici Hamidah Idham

Kakak kandung Siti KDI ini yang sudah ditunggu konfirmasinya dari banyak wartawan ini masih tampak pucat. Meski begitu, Cici masih mau menjawab pertanyaan pencari berita. :-)

“Mohon maaf, aduudh duh, ini hanya.. apa namanya.. musibah aja.”

“Saya lagi ke Puncak, terus di jalan raya saya lihat ada mobil suami saya. Akhirnya saya temukan suami saya dengan seseorang (Aduh, muka saya masih bengkak semua mas, maaf). Ya gitu, saya lihat dia dengan wanita yang tidak saya kenal. Akhirnya, karena saat itu jalanan lambat merayap, saya keluar, saya gedor pintu mobil. Entah suami saya tau ada istrinya minta buka pintunya, tapi dia tau lah, sya kan istrinya. Saat itu, dia kabur langsung tanpa buka pintu dan saya akhirnya tersungkur dan jatuh ke aspal, jadi begini”

“Kejadiannya di Jalan Raya Puncak, jam 19 lebih 50 an. Muka saya berdarah dan bengkak in karena tersungkur di jalan. Engga’ dipukul atau didorong kok.”

Ahmad Suhebi Hamzawi – Cici Paramida :

Cici Paramida - Ahmad Suhaebi

Cici Paramida mengaku punya feeling aneh pada sang suami. Ahmad Suhaebi sendiri menurut pengakuan mantan pacar Ferry Irawan ini pergi meninggalkan rumah sejak hari Jum’at. Alasannya karena ada keperluan ke Semarang. Nah, hari minggu, 14 Juni 2009, Cici punya feeling untuk pergi ke Puncak. Akhirnya, dengan sang manajer, Cici menyusul ke Puncak, yang akhirnya mergokin sang suami dengan perempuan lain. ;-(

“Ebi ijinnya pergi ke Semarang sejak hari Jum’at dan sudah ninggalin rumah. Hari minggunya feeling aja saya ke Puncak. Sebenernya ini permasalahan biasa dalam rumah tangga, tapi pas dikejadian lagi banyak polisi, makanya jadi gini. Tapi, sekarang masih laporan aja lah ya.”

“Sudah ya, nanti aja. Sekarang tinggal tunggu pemeriksaan. Mas Ebi sendiri masih diperiksa didalam. Saya capek, semua badan perih semua. Makasih ya.”

Cici Paramida Cerai memang sempat ditanyakan, tapi Cici masih menolak gegabah mengambil keputusan. :-(

“Kalau untuk cerai, entar kita lihat nanti.”

Foto Luka Cici Paramida :

Luka Cici Paramida
Chee-U .^_^.