Cincin Berlian April Jasmine

Cincin April Jasmin 15 JutaBerita selebriti (K) kali ini bakalan membahas Cincin Berlian April Jasmine 15 Juta yang bakalan jadi mas kawin pernikahan Ustad Solmed. (G)

Dunia infotainment memang masih terus-terusan membahas soal Sholeh Mahmud ini. :-S Mulai dari kemewahan jelang pernikahan kedua, kemunculan mantan istri si Dewi Yulianti, (W) sampai seteru “ta’aruf” dengan FPI.

Tinggal menghitung hari (O) sebelom akhirnya Pernikahan Kedua Ustadz Solmed dan April Jasmin digelar.

Pesinetron yang belakangan memutuskan untuk memakai hijab ini (H) mulai mempersiapkan segala sesuatu yang berurusan dengan perkawinannya. ;-) Terbaru adalah berburu cincin mas kawin.

Hari Minggu lalu, (F) dara kelahiran 1 April 1985 ini memesan cincin bertahta berlian di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Sekarang aku harus ukur cincinnya, :-D ukuran 12 untuk aku dan 19 untuk Ustaz Solmed,”

“Kurang lebih cincin jadi seminggu dari sekarang,” :-)

Gaun Pengantin April Jasmin :

Sebelomnya, (I) seleb muda ini sendiri sudah mulai fitting busana pengantin pada desainer kondang, Yohannes. Dalam jumpa pers dengan media, Yohannes mengaku gaun pernikahan :-) calon istri Ustadz Solmed itu akan bertaburan banyak kristal.

“Dan telah disepakati untuk akad nikah warnanya ungu dengan aprikasi warna silver.” (Y)

“Itu timur tengah juga tapi mungkin nggak terlalu heboh. (*) Untuk resepsi saya akan membuat lebih mewah dengan warna pusha dan gold. Dan ini akan bertaburan kristal dimana-mana” ;-)

Mobil Mewah April Jasmin B 8777 AM :

Semua kemewahan ini sendiri :-$ diawali dengan pemberian hadiah pra nikah berupa mobil sedan mewah dengan nomor polisi B 8777 AM yang diambil dari inisial April dan Mahmoed. (~)

Pas dikonfirmasikan alasan pemberian kado pada sang calon istri, ini jawaban mantan suami Dewi Yuliawati. (H)

“Ya kalau berlebihan :-S Nabi saja sampai memberikan 20 ekor unta bahkan ada yang bilang 100 ekor unta.”

“Itu kalau dikalkulasi 20 ekor bisa 600 juta, kalau 300 ekor bisa 3 miliar.” :-O

“Jadi saya hanya mengambil pesan, (Y) Nabi mengajarkan kita untuk menghargai wanita”

Yang pasti, :-$ kemewahan demi kemewahan yang terpampang di layar kaca menjelang pernikahan sang da’i ternyata disayangkan banyak pihak. Pasalnya, dengan status Ustaz :-( yang disandang, Sholeh Mahmoed dianggap masih “tabu” untuk menghamburkan uang dan ga’ memilih untuk prihatin dengan kemiskinan diluaran.

Sementara itu (H) kerikil jelang nikah pun masih terus menyerbu, mulai dari pemberitaan miring soal “ta’aruf yang salah” hingga tudingan kebiasaan Ustad Solmed Selingkuh, Mata Keranjang dan Pembohong :-[ yang dilontarkan sang mantan istri, Dewi Yuliati.

April Jasmin dan Anak Yatim :

Tapi, :-D kemewahan demi kemewahan yang diperlihatkan pada publik, akhirnya sedikit di”redakan” dengan kegiatan sosial yang dilakukan Artis April Jasmine. (H)

Calon istri Ustad Solmed ini sendiri mengunjungi sebuah Panti Asuhan (I) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dengan alasan untuk memasak buat puluhan anak yatim piatu. (^) Pemeran Laras Pesantren dan Rock ‘N Roll ini sendiri sebelomnya berdoa bersama anak-anak yatim, sebelom akhirnya bersantap bersama. (F)

Iya dee, semoga Pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmin berjalan lancar dee. (*) Meski banyak kasak-kusuk yang beredar dan mengecam.

Chee-U .^_^.

  • diah puspita

    sering liat di tv sich beritanya,cuman gosip ternyata pernikahan kedua??????????baru tau sekarang. :-S

  • http://anhazpenza@yahoo.com Anha

    ..waHg krEen bnGet ciNcIn kak aprieL (Y)
    ..cOcok bnGet maHg oranG’ea yanG cnTik,….
    ..spErty putRy jasmIenN…. :-) ,,,, (G)

  • tata

    Yah ga pa-pa lah kalo dulunya ustad solmed playboy sama si A, B,C….
    siapa tau…dia kena batunya..alias bener2 jatuh cinta sama yg ini…. (L) (L) :-D