Cinderella Band – Proyek Moldy Radja

Cinderella BandMoldy Gitaris Radja masih terus ngurusin band baru asuhannya. Sukses dengan Band Pangeranku, berita musisi kali ini bawa kabar soal Cinderella Band – Proyek Moldy Radja. Gitaris yang juga punya studio les musik ini emang punya impian membentuk Kerajaan Musik dimana Radja Band jadi sang raja, dan band-band baru dibawah asuhannya, termasuk Pangeranku dan Band Cinderella. (8)

Moldyansyah Mulyadi yang dikonfirmasi berita selebritis saat pembuatan Video klip Band Cinderella di kawasan Jakarta Selatan mengakui kesibukannya mengurus band baru asuhannya. :-)

” Ini salah satu dari kerajaan musik, juga untuk memperkenalkan dan memperkaya musik Radja. Dengan adanya ini semakin menguatkan Radja,”

“Sebenernya pengen bentuk Kerajaan Musik udah lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang karena kesibukan di album Radja.”

Foto Cinderella Band :

Cinderella Band

Moldy Radja selaku produser, pencipta lagu dan music director grup band Cinderella, menjelaskan bahwa band yang berpesonel 4 muda-mudi ini adalah indie label yang udah berdiri setahun lalu dan bolak-balik ikutan festival. Musik dari Cinderella sendiri mirip dengan musik Radja meski tak sepenuhnya sama dan dalam mengarahkan anak-anak ABG itu, Moldy juga ga’ kesulitan. (H)

” Kebetulan Cinderella ini sudah dikenal dan punya nama di daerah (Banjarmasin-red), makanya aku mau menggarapnya dan sudah saatnya di produksi secara luas,”

” Nggak sulit mereka, aku nggak terlalu mendoktrin mereka harus seperti apa. biar mereka jadi diri sendiri,”

Foto Personel Cinderella Band Eva, Aditia, Deri, Zee :

Eva, Aditia, Deri, Uji Cinderella Band title=

Personel Cinderella Band :

  • Vokalis Cinderella : Eva adik kandung Ian Kasela dan Moldy Radja
  • Drummer Cinderella : Aditia asal Banjarmasin
  • Bassis Cinderella : Deri asal Banjarmasin
  • Gitaris Cinderella : Uji atau Zee asal Banjarmasin

Foto Band Cinderella :

Band Cinderella

Download Lagu Band Cinderella di sini

Kalaupun proyek Kerajaan Musik Moldy Radja makin besar ‘n banyak nyita waktu, saudara Ian Kasella dan Eva ini ngaku ga’ akan ninggalin Radja Band yang udah ngebesarin namanya. :-)

“Aku nggak mungkin keluar dari Radja. Album baru Radja sudah keluar,”

Kerajaan Musik :

Lagu Wanita Pemuja – Cinderella :

Album Cinderella Band, Album Menuju Istana udah dirilis dengan lagu hits Lagu Wanita Pemuja. Eva, vokalis yang juga adik bungsu Moldy Radja ini ngaku kalo band asuhan sang kakak ini dibebaskan berkreasi sendiri meski masih dapat masukan dari Radja. Eva Cinderela juga ngejelasin kalo dalam album baru band nya ada 4 buah lagu yang diciptain sang kakak, Moldy Radja. :-D

“Aku (Evva) dan Devie juga Zee pernah ngeband bareng di Kalimantan Selatan, terus diambil Kak Moldy. Kemudian di situ kita dikenalkan kepada Adit di IC Musik. Lalu terbentuklah band Cinderella pada tahun 2008,”

“Cinderella Band itu ibaratnya fifty-fifty. Mereka kasih influence ke kita. Yang pertama, karakter dan musik. Apalagi Kak Moldy memang cari Cinderella, kebetulan kita satu karakter dengan Radja,”

“Kita juga udah punya album, temanya Menuju Istana. Ada 4 lagu yang diciptakan Kak Moldy,  salah satunya Radjaku. Itu karena terinspirasi Kak Moldy,”

“Ada juga Lagu Wanita Pemuja. Lagu itu menceritakan seorang wanita yang sangat memuja dirinya sendiri. Narsis deh pokoknya,”

Evva, Adik kandung Ian Kasella dan Moldy :

Eva, adik Moldy Radja

Kalau dari format band nya, mirip Vierra Band yach, 3 cowok lawan 1 cewek, tapi.. milih sendiri dee mau yang mana.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • aline “padank”

    kak moldy ko’ personel nya cm ce 1………
    tp namana cinderella?????????? :-S :-S :-S :-S :-S :-$ 8O

  • wahyu budiman

    beneran sibik yach ngurusin asuhannya!!!!!!!!!! :

  • risky amalia

    sukses ya buat band bikinan’y ka’moldy!!!!
    kpn niiie aku di bikinin band….aku radjaku jg lho…hahahaha

  • diiPhVa_nie!!!

    5zzuuukszzz ya!!!
    (Y) (Y) (G) (G) (*) (*)

  • RAY

    Salam k,nal jezzzzzzzzz
    :-[ :-[

  • rizka

    cinderella tu keren BANGET deh
    ngak kalah seru’y sama mahadewi/viera yg vokalis’y cewek juga
    apalagi lagu’y WANITA PEMUJA top abizzzzzzz
    pokok’y masih tak tunggu lagu berikut’y yow……..

  • ade3 hakim

    pengen ikutan donk jadi anak asuhannya

  • ervindha ongky

    eh. .gue tu suka bnget’z am band cinderela ap lgi sama vocalis’x si eva
    imut’z bnget’z sih jd ska gue . . .

    Gue doa’in band cinderela moga sukses (L) eh. .gue tu suka bnget’z am band cinderela ap lgi sama vocalis’x si eva
    imut’z bnget’z sih jd ska gue . . .

    Gue doa’in band cinderela moga sukses

  • regina

    banyak2in berita seputar radja donk! (L) juga seputar band2 baru yg dibuat moldy radja (Y) (*) :-D

  • anggun novita

    kreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt :-D

  • rully

    eva?? kynya kenal ama nih ank… artis lu skrg???

  • doni

    kak iyan kapan konser di bali

  • icha

    kak iyan kpn mau buat lagu saat di bali

  • aniesa

    Tok k moldy Lam knL Z . . . . . . .
    k nP c!ndereLa Band Lum Tnar dkOTa jKt Y
    Oia k Lam knL n Lam k9n waT !An kASeLa . . . . . . . . :-P

  • N’rie

    yaachh,,

    tolong band aq d promo kn jg dunk mol…
    aq asli banjarmasin jg,,

  • rafita yulia

    gue juga suka banget ma lagu cinderella, pa lagi ian kasella n moldi duh ganteng banget meskipun dia dah punya istri

    salam kenal ya

  • Herman (monnic band)

    Syukur alhmdlh saya ucapkan terima kasih byk bgt sama ka,mouldy yg tlh memberikan kesempatan monnic band asal kotabaru untuk masuk management ka mouldy.. :-) Syukur alhmdlh saya ucapkan terima kasih byk bgt sama ka,mouldy yg tlh memberikan kesempatan monnic band asal kotabaru untuk masuk management ka mouldy..

  • Salehvan

    Keren abis band radja ‘kapan album baru radja 2010 nch :-) Keren abis band radja ‘kapan album baru radja 2010 nch

  • ricko

    kak moldy,kpn radja akan bikin album terbaru atau lgu terbarunya,,,,,,q pngen denger lagu2 radja yang terbaru lagi nie…….sukses buat radja,cinderella dan pangeran band,,,,lam knl ,,,,,

  • ifti

    luv pul dah bwd radja,,,,,,,,
    wow,,, da cbangx nie,,,,,,,, :-O
    luv juja dah bwd pangeran ma cinderella,,,,,,,,

    q ngefans tauk

  • ade “The-Boxer” Band

    bang kita mau masuk anak asuh dari kerajaan musik radja band gimana caranya?trus kita da punya lagu mini album tapi belum bisa ke garap bang!

  • Dony

    kak Moldy kpn ni radja bwt single or
    album brunya ?? aku tunggu lho..
    utk pangeran dan cinderella i like they.
    thx.

  • doni putra

    kak INDRA and kak SENO kok keluar dari band RADJA kan kasian kak IYAN and kak MOLDI ;-( :-( (F) ;-) (E)

  • icha

    KAK SENO DAN KAK INDRA JANGAN KELUAR DARI BAND RADJA DONG.KEMBALI LG KE BAND RADJA APA ALASANNYA? ;-( :-S :-( (F) :-[ (P) (L) (E) (U) (U) (W) (G) (8)