Cinderella Band – Proyek Moldy Radja

Cinderella BandMoldy Gitaris Radja masih terus ngurusin band baru asuhannya. Sukses dengan Band Pangeranku, berita musisi kali ini bawa kabar soal Cinderella Band – Proyek Moldy Radja. Gitaris yang juga punya studio les musik ini emang punya impian membentuk Kerajaan Musik dimana Radja Band jadi sang raja, dan band-band baru dibawah asuhannya, termasuk Pangeranku dan Band Cinderella. (8)

Moldyansyah Mulyadi yang dikonfirmasi berita selebritis saat pembuatan Video klip Band Cinderella di kawasan Jakarta Selatan mengakui kesibukannya mengurus band baru asuhannya. :-)

” Ini salah satu dari kerajaan musik, juga untuk memperkenalkan dan memperkaya musik Radja. Dengan adanya ini semakin menguatkan Radja,”

“Sebenernya pengen bentuk Kerajaan Musik udah lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang karena kesibukan di album Radja.”

Foto Cinderella Band :

Cinderella Band

Moldy Radja selaku produser, pencipta lagu dan music director grup band Cinderella, menjelaskan bahwa band yang berpesonel 4 muda-mudi ini adalah indie label yang udah berdiri setahun lalu dan bolak-balik ikutan festival. Musik dari Cinderella sendiri mirip dengan musik Radja meski tak sepenuhnya sama dan dalam mengarahkan anak-anak ABG itu, Moldy juga ga’ kesulitan. (H)

” Kebetulan Cinderella ini sudah dikenal dan punya nama di daerah (Banjarmasin-red), makanya aku mau menggarapnya dan sudah saatnya di produksi secara luas,”

” Nggak sulit mereka, aku nggak terlalu mendoktrin mereka harus seperti apa. biar mereka jadi diri sendiri,”

Foto Personel Cinderella Band Eva, Aditia, Deri, Zee :

Eva, Aditia, Deri, Uji Cinderella Band title=

Personel Cinderella Band :

  • Vokalis Cinderella : Eva adik kandung Ian Kasela dan Moldy Radja
  • Drummer Cinderella : Aditia asal Banjarmasin
  • Bassis Cinderella : Deri asal Banjarmasin
  • Gitaris Cinderella : Uji atau Zee asal Banjarmasin

Foto Band Cinderella :

Band Cinderella

Download Lagu Band Cinderella di sini

Kalaupun proyek Kerajaan Musik Moldy Radja makin besar ‘n banyak nyita waktu, saudara Ian Kasella dan Eva ini ngaku ga’ akan ninggalin Radja Band yang udah ngebesarin namanya. :-)

“Aku nggak mungkin keluar dari Radja. Album baru Radja sudah keluar,”

Kerajaan Musik :

Lagu Wanita Pemuja – Cinderella :

Album Cinderella Band, Album Menuju Istana udah dirilis dengan lagu hits Lagu Wanita Pemuja. Eva, vokalis yang juga adik bungsu Moldy Radja ini ngaku kalo band asuhan sang kakak ini dibebaskan berkreasi sendiri meski masih dapat masukan dari Radja. Eva Cinderela juga ngejelasin kalo dalam album baru band nya ada 4 buah lagu yang diciptain sang kakak, Moldy Radja. :-D

“Aku (Evva) dan Devie juga Zee pernah ngeband bareng di Kalimantan Selatan, terus diambil Kak Moldy. Kemudian di situ kita dikenalkan kepada Adit di IC Musik. Lalu terbentuklah band Cinderella pada tahun 2008,”

“Cinderella Band itu ibaratnya fifty-fifty. Mereka kasih influence ke kita. Yang pertama, karakter dan musik. Apalagi Kak Moldy memang cari Cinderella, kebetulan kita satu karakter dengan Radja,”

“Kita juga udah punya album, temanya Menuju Istana. Ada 4 lagu yang diciptakan Kak Moldy,  salah satunya Radjaku. Itu karena terinspirasi Kak Moldy,”

“Ada juga Lagu Wanita Pemuja. Lagu itu menceritakan seorang wanita yang sangat memuja dirinya sendiri. Narsis deh pokoknya,”

Evva, Adik kandung Ian Kasella dan Moldy :

Eva, adik Moldy Radja

Kalau dari format band nya, mirip Vierra Band yach, 3 cowok lawan 1 cewek, tapi.. milih sendiri dee mau yang mana.. ;-)

Chee-U .^_^.