CinLok Film Ada Cinta di SMA : Kiki Agatha Chelsea vs Aldi Caitlin Halderman

CinLok Film Ada Cinta di SMA : Kiki Agatha Chelsea vs Aldi Caitlin Halderman (L) menggemparkan media gosip khususnya remaja pecinta CJR.

Meski banyak Comate patah hati, namun tak sedikit pula yang mendukung idola mereka. (Y)

Film Ada Cinta Di SMA (I) bakal tayang pada Oktober 2016 mendatang.

Percik-percik asmara muda pun tampaknya terjalin kala syuting film ACDS (F) yang menggaet personel CJR, Kiki Aldi dan Iqbaal.

Agatha Chelsea yang dikonfirmasi (K) soal kabar ‘cinta lokasi’ dengan Teuku Rizky Muhammad alias Kiki Cjr sendiri, mengaku jika dirinya hanya sekedar dekat (H) karena rekan kerja.

“Cinlok? ;-) Nggak, kok.”

“Karena bagi aku semuanya teman. Kami lebih partnership karena harus akting bareng di depan kamera. :-) Terus, sebagai teman kami sering chat, ngajak main, segala macem,”

“Sama Kiki,  dia jauh lebih dewasa daripada aku. ;-) Awalnya nggak kenal juga. Jadi kayak aneh apa yang harus diomongin nih. Cuma ternyata dia friendly banget dan gampang dapat chemistry karena orangnya serius. :-) Jadi, selanjutnya, sih nggak susah chemistry-nya”

“CJR lebih senior dan umur lebih dewasa dari aku. (I) Jadi, aku banyak belajar dari mereka dalam hal akting dan musik karena mereka lebih banyak pengalaman,”

Jika Agatha dan Kiki fix berteman, (H) lain hal dengan Alvaro Maldini Siregar alias Aldi CJR, yang justru malu-malu :-$ kala dikonfirmasi perihal kabar cinta lokasi dengan Caitlin Haldemar.

“Hah kata siapa? Hehehe… Ya gitu deh,” (F)

“Caitlin.. dia cantik, baik, perhatian, hehehe udah ah jangan nanya ke situ,” ;-)

Caitlin sendiri dalam film berperan sebagai kekasih Iqbal, (I) namun justru cinlok dengan Aldi. Sedangkan Iqbaal sendiri masih setia dengan sang kekasih, (F) Zidny Iman Lathifa.