Cinta Fitri 5 SCTV Tayang 11 Januari 2010

Sinopsis sinetron Cinta Fitri Season 5Cinta Fitri 5 SCTV Tayang 11 Januari 2010 bakal jadi berita terbaru yang ditunggu-tunggu (Y) banyak keluarga Indonesia, pecinta Fitri dan Farel.

Foto Pemain & Sinopsis Cinta Fitri emang laris manis (I) beberapa taon belakangan ini. So, bagi yang udah penasaran gimana akting Shireen Sungkar dkk, jangan lewatin kehadirannya di layar kaca mulai hari ini. ;-)

Promo Sinetron CF 5 di Bandung :

Untuk mempromosikan acara tv yang mereka mainkan, (P) Adly Fairuz, Nuri Maulida, dan Shandy Syarief menggelar promo sinetron CF di Kota Bandung, Jawa Barat, 20 Desember silam. (O)

Cinta Fitri 5

Di sana, Adli Fairus dkk diundang ke Radio Dahlia, stasiun radio swasta setempat. (8) Usai siaran, ketiganya lantas berburu oleh – ole khas Kota Kembang, yakni pisang molen Kartika Sari. (G)

“Shireen nitip Kartika Sari yang dalemnya cokelat, terus sama stik keju, stik cokelat,” (^)

Kelar beli oleh-oleh buat sanak keluarga dan temen, :-) ketiganya lantas balik ke ibukota, Jakarta.

Acara Syukuran Cinta Fitri 5 :

Usai promo ke sejumlah tempat, acara syukuran Cinta Fitri Season 5 (^) digelar di Kantor MD Entertaiment, Jakarta, hari Jumat 8 Januari 2010 lalu. Seluruh pemain sinetron beserta kru dan pimpinan di balik layar hadir di tasyakuran ini. (C)

Yupzz, setelah 3 bulan (O) ga’ nongol lagi di layar kaca, CF Season 5 emang bakalan tayang perdana di SCTV.

“Alhamdulilah akhirnya Cinta Fitri season 5, :-D pada 11 Januari 2010 mulai jam setengah sembilan sampai setengah sepuluh malam,”

Sinetron Cinta Fitri

Manoj Punjabi, sang produser sendiri pas dikonfirmasi (H) mengaku banyak didesak oleh para penonton setia Sinetron Cinta Fitri untuk segera menayangkan acara yang juga digemari Mantan Presiden BJ Habibie. (Y)

“Kita sebenernya mau bikin sesuatu yang beda, ;-) tadinya mau mundur lagi, cuma sudah banyak demand-nya (permintaan), sampai pemirsa kirim 500 email, (E) surat, dan sebagainya supaya Cinta Fitri season 5 segera tayang,”

Dinda Kanya Dewi, sendiri yang berperan jadi pemain Antagonis, sedikit ngasih bocoran seru (K) tentang ending cerita drama ini.

“Yang gue suka, :-) di Cinta Fitri sebelumnya kan banyak yang mengira kejahatan selalu menang, tapi di season lima ini engga, kejahatan terbalas semuanya,” :-[

Shireen Sungkar sendiri mengaku bahagia saat masyarakat menganggap tokoh Fitri dan Farrel (L) dianggap cocok dan serasi.

“Alhamdulilah kalau dibilang cocok, :-D berarti chemistry di sinetron tersebut berhasil ya, padahal itu kan hal yang tidak mudah,”

Adik kandung Zaskia Sungkar ini lantas berharap sinetron terbarunya bakal makin banyak ditonton. (I)

Sinopsis Sinetron Cinta Fitri Season 5 SCTV :

Sinopsis Cinta Fitri Season 5

Ibu Lia terjebak dalam reruntuhan hotel :-O setelah Gempa hebat melanda kota Yogyakarta, tepat saat rahasia Faiz bukan anak kandugnya terbongkar. :-S Mischa dan Faiz yang ketakutan memanfaatkan situasi kacau saat lia dalam keadaan terluka parah, antara hidup atau mati, dengan melarikan diri. :-[

Farrel sendiri gelisah ;-( begitu ibu Lia menutup telepon dan menyudahi pembicaraan. Perasaan ga’ nyaman mulai menjalar dalam hatinya. Dan benar, ga’ lama setelahnya, (E) kabar mengagetkan datang, yaitu Yogyakarta dilanda gempa. Panik dan cemas, itulah perasaan yang berkecamuk dalam diri Farel, ditambah komunikasi menuju Yogya terputus.

Tanpa pikir panjang, Farel langsung terbang ke Yogyakarta (H) dengan firasat bahwa ibunya dalam keadaan bahaya dan butuh pertolongan. Sama seperti cucunya, Oma sendiri sampai syok :-$ dan dibawa ke RS begitu mendengar Lia terjebak bencana nasional itu. Seluruh keluarga menangis dan terus berdoa untuk keselamatan Lia dan Oma. (~)

Sementara itu, Mischa terus berusaha mencari tahu, (H) memastikan keadaan Lia. Dia berharap Lia meninggal. Meskipun Faiz sudah meminta, bahkan memaksanya untuk kabur, Mischa bersikukuh :-[ tak akan meninggalkan Yogyakarta sebelum betul-betul yakin Lia memang sudah meninggal.

Farrel tiba di Yogyakarta, dan dengan susah payah akhirnya ia menemukan jenazah yang mirip Lia. :-( Tepat pada saat itu, Faiz melihatnya dan mengira bahwa jenazah yang dilihat Farrel adalah jenazah Lia. Faiz pun buru-buru memberitahu Mischa. (K) Mischa girang bukan main dan akhirnya setuju untuk pulang ke Jakarta.

Mischa dan Faiz ternyata salah. Jenazah itu bukan Lia. :-O Allah Maha Besar. Lia ternyata masih hidup, bertahan di tengah puing-puing hotel. Farrel pun akhirnya berhasil menyelamatkan Lia. (Y) Namun Faiz dan Mischa yang tidak menyadari kekeliruan ini, terkejut melihat Farrel berhasil membawa Lia pulang dalam kondisi tidak sadarkan diri. :-O

Sesampainya di Jakarta, kondisi Lia menurun dan berubah koma. (W) Kenyataan Mischa berbohong soal Faiz yang harusnya diungkapkan malah tidak terjadi. Mischa tidak berdiam diri. Ia berusaha menghabisi Lia di rumah sakit. :-[ Saat usaha Mischa hampir berhasil, tiba-tiba Lia sadar dari komanya. Mischa amat sangat ketakutan dan mencoba kabur, tapi ia malah tertangkap. :-D

Amarah Farrel meledak mendengar cerita dari Lia. :-[ Mischa dan Faiz akhirnya ditangkap polisi. Sidang dilakukan, Mischa dan Faiz didakwa dalam kasus penipuan, (Y) percobaan pembunuhan, dan pembunuhan berencana.

Pemain Cinta Fitri :

Pemain Cinta Fitri 5

Teuku Wisnu , Shireen Sungkar , (F) Adly Fairus , Dinda Kanya Dewi , Sandy Syarief , Donita , Irene , Ida Kusumah , (*) Verlita Evelyn , Iqbal Pakula , Bemby Putuanda , Teuku Ryan , Nuri Maulida ;-) , Lian Firman , Anbo Ontocheno , Mediana Hutomo , Arthur Tobing , Angelia Quartiana , Fabian (L)

Jangan lewatkan Sinopsis, Foto Terbaru dan Tayang Perdana Sinetron Cinta Fitri Seasson 5 tanggal 11 Januari 2010. :-D

Chee-U .^_^.