Cinta Fitri Season 5 Episode Terakhir (Sinopsis Video)

Cinta Fitri 5 Episode 777Cinta Fitri Season 5 Episode Terakhir (Sinopsis Video) pastinya jadi hal seru ;-) yang dicari para pe Cinta Fitri.

Apalagi gosip rencana Cinta Fitri 6 yang bakalan tayang kira-kira (O) Agustus – September 2010 juga sudah banyak beredar. Tapi, yang pasti selamat dulu dee buat Rekor Muri Sinetron Terpanjang 777 Episode. (I)

Sinopsis Cinta Fitri Season 5 Episode Akhir :

  • Episode 773, Minggu, 30 Mei 2010

Keluarga Hutama berjalan keluar dari masjid secara beriringan. (I) Para jemaah lain yang pun ramai-ramai menuruni masjid, sehingga suasana menjadi penuh sesak.

Saat itu, seorang pembunuh bayaran terlihat mengintai Farrel. :-[ Hingga sesaat kemudian, Farel tergeletak dengan kepala penuh darah di bawah tangga masjid.

Fitripun lantas menghampiri sang belahan jiwa dan mengangkat kepala Farel di lengannya. ;-(

  • Episode 774, Senin, 31 Mei 2010

Handoko berniat kembali datang ke Jakarta. :-$

Meski tidak bermasalah dengan Mischa, tapi Handoko datang untuk membuat perhitungan dengan keluarga Hutama :-( dan melihat Mami Lia beserta seluruh keluarganya menjadi sekarat :-[ dan bahkan sampai ingin melihat mereka merangkak memohon padanya.

Di sisi lain, Farrel mulai merasa semua keluarga menyembunyikan sesuatu dari dirinya. (H) Dia juga mengingat ada orang yang sengaja mendorongnya jatuh dari tangga.

Farrel pun bertanya-tanya kenapa ada orang yang berusaha untuk membunuhnya. :-S

  • Episode 775, Selasa, 01 Juni 2010

Keluarga Hutama datang menghampiri Handoko. (I) Oma, Lia, Fitri dan Maya yang khawatir pun menanyakan tentang keadaan Farrel. Saat itu, Handoko memulai rencana licik :-$ dengan menjelaskan bahw dia berhasil menghalangi Mischa masuk ke ruangan Farrel.

Mischa yang difitnah pun merasa kesal :-[ dan bersumpah akan membongkar kedok busuk Handoko didepan semua keluarga.

  • Episode 776, Rabu, 02 Juni 2010

Sayangnya, saat Mischa menghubungi Fitri (T) untuk membongkar niat jahat Handoko, seseorang tiba-tiba memukulnya dari belakang.

Ditempat lain dimana Farrel dirawat di Rumah Sakit, :-( Handoko sedang menatap dengan penuh ambisi.

  • Episode 777, Kamis, 03 Juni 2010

Fitri menghubungi Mami Lia (T) dan memberitahukan bahwa Handoko lah yang membawa kabur Farrel. Lia pun kaget dan lagi-lagi menangis.

Merasa tempat persembunyiannya terbongkar, Handoko pun melampiaskan amarahnya :-[ pada Mischa yang membongkar hal ini. Saat itu pun Handoko berujar tidak akan mempercayai siapapun.

Ga berselang lama, Farrel akhirnya sadar dan tau niat busuk Handoko. (I) Sayang, Handoko lantas menyuruh orang bayarannya untuk menghajar Farel sampai mati.

Ditempat lain, Fitri terlihat khawatir dengan keadaan suaminya. Dia ketakutan jika Farrel terbunuh.. ;-(

Nonton Bareng Sinetron Cinta Fitri Final :

Event nobar sejumlah artis-artis  CF Teuku Wisnu, Bemby Putuanda dll, termasuk para bidadarinya (L) seperti Shireen Sungkar, Dinda Kanya Dewi, Nuri Maulida, Verlita Eveline, dan Donita sendiri sudah diadain MdEntertainment (Y) di atrium Supermal Lippo Karawaci – Tangerang, Kamis, 3 Juni 2010 pukul 19.30 – selesai bersama ratusan fans CF. (L)

Pencapaian episode ke 777 ini sendiri membuat sinetron bertema keluarga ini berhasil (I) mencetak rekor MURI. Dan, rencanya akan ada kelanjutan Sinetron Cinta  Fitri Season 6. (Y)

Chee-U .^_^.