Cinta Laura Akui Bohong Soal Vincent Verhaag Adik Christiano Ronaldo

Gosip artis panas dengan bahasan (K) Cinta Laura Akui Bohong Soal Vincent Verhaag Adik Christiano Ronaldo.

Yupzz, kebebohan soal Ronaldo Jr memang sempat menggegerkan :-[ lantaran pacar baru Cinta Laura ini diperkenalkan sebagai adik CR7.

“Dia adiknya Ronaldo dari Portugal, Ronaldo Jr. (L) Aku undang dia ke sini buat nemenin aku. Dia orangnya baik, fashionable,”

“Dia itu mix, blasteran Belanda. Dia sama kaya aku blasteran Jerman,” (H)

Inilah pernyataan yang diberikan Cinta Laura Kiehl (K) kala ditanya perihal sosok gandengan baru yang dibawanya. Keterangan Cinta saat itupun diperkuat dari pengakuan sang ibunda, Herdiana, :-S

“Itu Ronaldo, (L) adiknya Ronaldo yang pemain bola itu. Kenalnya kurang tahu di mana, nggak tahu di Bali atau New York. Kalau Tante baru kenal sebulan yang lalu,”

Hanya saja, pernyataan heboh ini dibantah langsung :-[ oleh Verrell Bramastya, yang ga’ lain mantan teman dekat Cinta, yang menyatakan jika Vincent Verhaag Peselancar, bukan pemain bola apalagi adiknya CR7. :-S

Media sosial pun langung heboh dan gempar, :-[ hingga Cinta Laura meralat pernyataannya di acara Rumpi. Diakui, kebohongan soal status Adik Christiano Ronaldo, dilakukannya untuk mengisengi media. :-P

“Bukan adiknya… It’s just my joke you know. :-$ Kadang infotainment tuh rese, jadi aku cengin aja. Jadi ya I tell them the story kalau itu adiknya Ronaldo, but he’s not,”

“Okay, aku verifikasi ya. Dia bukan desainer sepatu, dia bukan pengusaha sepatu. Dia seorang atlet,” (I)

“Aku suka yang ambisius, tau apa yang mereka mau. :-) Kalau suka sama yang baik si standar. Tapi akhir-akhir ini kriteria sedikit berubah. Dulu aku suka kantoran, yang ini beda profesinya. Pokoknya atlet,” ;-)