Cinta Laura Lebaran di 6 Jam Pertama Hari Raya

Berita selebritis kali ini bagi-bagi cerita soal (I) Tradisi Cinta Laura Lebaran di 6 Jam Pertama Hari Raya.

;-) Lebaran ala Cinta Laura dan Keluarga sendiri dimaknai sederhana, yaitu Sholat Ied, Sungkem dan Makan Bersama. (H)

Cinta Laura Kiehl berbagi (K) ritual keluarga saat Idul Fitri tiba.

Teman dekat Verrel Bramasta ini mengaku lebih memaknai Lebaran :-D dengan berkumpul dengan orang-orang yang dicintainya.

“Kalau aku Idul Fitri, (I) family aku selalu simple banget acaranya, nggak banyak pergi-pergi ke rumah orang, tapi paling penting pagi-pagi sholat Ied, maaf-maafan, terus makan bareng,” (H)

“Buat family aku, yang paling penting Idul Fitri itu ada di enam jam pertama, (O) dari sholat ied bareng sampai makan bareng, dan setelahnya sama seperti hari lain. :-) Paling penting itu maaf-maafannya,”

“Tapi, gimana ya, (H) aku bukan orang yang suka nunjukin emosiku yang sebenarnya pas lagi maaf-maafan dan salam dengan mami papi aku. Tapi disitu aku ngerasa sedih, ;-( aku ngerasa inget ‘oh my God kesalahan aku yang dulu’,”

“At least ;-) selama dua tiga tahun ini kayaknya nggak sampai nangis karena aku berusaha yang so cool mungkin. Tapi sedih tetap ada, namanya kita punya salah pas minta maaf pasti terharu,” (H)

Ditambahkan, (E) Tradisi Bagi-Bagi Salam Tempel diakui bukan menjadi ritual dalam keluarganya, termasuk juga kebiasaan umum membeli barang-barang baru di Hari Raya. ;-)

“Not really. Karena buat aku lebih baik kasih uang untuk orang-orang yang butuh,” (Y)

“Not really. Kalau Lebaran yang penting itu bisa bareng-bareng keluarga. (L) Untuk beli baju atau beli kue, buat aku enggak penting,”