Cinta Penelope Janda, Bercerai dari Dyka Mahardika

Foto Mantan Suami Cinta PenelopeBerita terbaru Cinta Penelope Janda Bercerai dari Dyka Mahardika :-O memang cukup mengejutkan.

Tapi yang lebih menggegerkan lagi, 8O Pernikahan Ketiga Cinta “Putri Penelope” dan Mustafa “Debu” ternyata sudah diresmikan. Waduwh, mantan Suami Cinta Penelope banyak juga yach.. ;-)

Kabar bahagia (L) pernikahan Cinta Penelope dan I Dewa Made Mahardika Putra alias Dika Mahardika belum juga terendus media infotainment, tapi malah sudah harus bubaran. (U)

Kenyataan pelantun (8) lagu Keong Racun sudah pernah menikah dan kemudian menjadi janda ini sendiri terungkap saat kabar Cinta Penelope dan Mustafa Debu menikah beredar luas. (I)

Yupzz, (H) pemilik Tato di banyak anggota badannya ini mengakui jika dirinya sudah pernah menikah, tapi saat menikah dengan sang vokalis Band Debu, :-) dirinya sudah bukan lagi menjadi istri orang alias sudah bercerai.

“Aku sudah pernah menikah, (L) bahkan dua kali.”

“Tapi :-$ sudah cerai semua.”

“Suami pertama namanya Pieter dan yang kedua namanya Dika,” (H)

Pernikahan Cinta Penelope Dyka Mahardika :

Mustafa Daood sendiri meyakini :-) jika sang istri sudah berstatus janda saat dinikahi.

“Jelaslah. Mana mungkin saya menikah kalau dia masih punya suami,” (H)

“Cinta sudah enggak bersuami (U) saat menikah dengan saya.”

“Yang pasti saya nikah secara sah secara syariat Islam,” (L)

Suami Ketiga Cinta Penelope :

Iya dee, semoga berita (U) Perceraian Cinta Penelope dan Dyka Mahardika yang langsung tersambung dengan kabar bahagia Cinta Penelope dan Mustafa Debu Menikah (L) bisa menjelaskan kasak-kusuk poliandri yang beredar.

Chee-U .^_^.