Cinta Penelope Serumah Dengan Mantan Suami, Dyka

Perceraian Cinta PenelopeBerita Cinta Penelope Serumah Dengan Mantan Suami, Dyka Mahardika :-O memang membuat heboh jagad infotainment, ditambah lagi pengakuan (K) Cinta Penelope Menikah dan Cerai dari Mustafa Debu.

Abis dibantah, diakui, diralat, eh sekarang diakui lagi.. :-S Hayooo, sensasi buat promosi atau apa nie..

Princess Cinta Penelope, (L) musisi yang punya segudang tato di tubuhnya membuat pernyataan mengejutkan. Setelah memberi jawaban mengambang, mulai dari membenarkan, membantah, soal pernikahan Cinta dan Mustafa, (L) kini Cinta mengakui adanya perkawinan itu.

Sayang, :-$ cerita nikah siri yang terjadi pada November 2011 lalu baru disadarinya tidak resmi. :-S

“Memang ada terjadi pernikahan dulu. (O) November 2011, berakhir awal Januari 2012. Gua juga nggak tau gua udah kawin. Bayangin aja, di dalem mobil. Orang gua lagi doa, maen sah-sah aja,” :-(

“Nikah di dalam mobil, :-S perjalanan ke lokasi syuting, kayak disirep.”

“Gue ingin belajar agama, total, terus Mustafa bilang, ‘Kamu benar-benar mau?’. (H) Terus dia baca apa gitu, dia bilang, ‘Sudah kita sah’. ”

“Enggak ada saksi, enggak ada apa-apa,” :-(

Mustafa Mantan Suami ke-3 :

Mantan istri ke-6 Mustafa Daood ini sendiri (I) saat itu mengaku bingung dan tidak setuju, tapi Mustafa punya alasan sendiri dan bahkan menikahinya kembali (F) dihadapan sang ibu.

“Kamu kan sudah pernah nikah, ya kalau sudah pernah nikah enggak perlu ada saksi (kata Mustafa -red).” ;-)

“Aku enggak mau. Tapi tetap sudah pegangan, ciuman,” (K)

“Gua belajar agama malah salah jalan.” :-(

“Terus aku konsultasi sama mama, Mustafa datang, dinikahi lagi, tapi jam dua malam. Menurut aku enggak etis,” :-[

Kebingungan itu sendiri :-( makin menjadi saat dirinya diakui sudah menjadi istri siri sang Bule Ganteng tapi dibiarkan tinggal dengan mantan suami Cinta Penelope, Dyka. :-O Sampai akhirnya dirinya mantap minta cerai.

“Orang gua juga masih tinggal sama mantan suami gua.” :-S

“Sekarang gini aja deh, :-[ kalau kalian nikah, mau gak istrinya tinggal sama mantan suaminya. Gua juga bingung, :-$ lah kenapa bisa begitu?”

“Gua datengin bapaknya, gua minta diceraiin,” (U)

“Sekarang gua gini aja. Percuma meng-cover diri depan orang, di belakang busuk. :-[ Apa adanya aja,”

Dyka Mantan Suami Ke-2 Cinta Penelope :

Ibu seorang putri bernama Princess (L) ini sendiri juga masih tinggal satu rumah bersama sang mantan suami hingga sekarang, meski beda lantai & masing-masing bisa menjalani kehidupannya sendiri. (Y)

“Gue juga masih tinggal sama mantan suami,” :-)

Hmm, semoga dee Gosip Cinta Penelope 2012 ini bukan sekedar buat promo (8) duo Princess Penelope. Ngaku nikah ama Mustafa, masih serumah ama mantan suami, :-$ kontroversi semua nie.

Chee-U .^_^.