Cinta Ratu Nansya Hot Artis Pendatang Baru

Cinta Ratu Nansya Pacar Danu SofwanNama Cinta Ratu Nansya Hot Artis Pendatang Baru (L) masih anget-angetnya nongol di banyak media gosip artis terbaru. (K)

Cinta Ratu “Kutukan Arwah Santet” sendiri populer (I) setelah mengaku dijebak Adegan Pemerkosaan di film garapan Shanker RS. :-S Hadewhh, pas syuting kemana aja niee..

Nama Cinta Ratu Nansya melambung. :-D

Pasalnya, (H) selebriti muda ini mengaku akan Menuntut Shanker RS karena telah menjebak dirinya dalam adegan pemerkosaan, yang dalam pemutaran filmnya terlihat vulgar. :-S

“Di awal main di film ini, :-$ saya nggak dikasih tahu perannya seperti apa.”

“Hanya ditawari kontrak saja, ya saya mau. Tapi nggak tahu kenapa, :-[ tiba-tiba adegannya vulgar seperti itu,”

Wahyu, ayah Cinta Ratu (H) yang juga ikut dalam konferensi pers putrinya, mengaku risih dengan peran yang dilakoni anaknya bersama Jenny Cortez dan Julia Perez itu. :-$

“Setelah melihat hasil tayanganya, saya sangat terpukul, dan malu :-( sebagai ayahnya.”

“Saya berharap untuk produser (I) kalau ngasih tawaran harus dijelaskan, kalau ada adegan-adegan yang tak sopan,”

Cinta lantas menambahkan jika dirinya sudah mencoba menghubungi sang produser, yang sayangnya tidak ada tanggapan. :-(

“Kita sendiri sempat pernah menyampaikan (ke Shanker), (K) ‘kita tidak meminta dipotong, karena itu memang inti ceritannya’, karena yang saya liat secara pribadi pun itu memang sudah kayak film porno, :-$ tolonglah sedikit diperhalus, itu kan film horor, bukannya film bokep.”

“Biar bagaimanapun ;-( ini memang kesalahan saya, karena saya tidak meminta izin (ke ortu), karena saya takut kalau ada adegan itu. Karena saya pikir :-S tayangannya tidak se-vulgar itu, saat beradegan itu saya tidak telanjang, itu benar-benar trik kamera,”  :-(

“Jangan kan teman-teman, saya juga yang menontonnya malu” :-$

Saat dikonfirmasi (H) soal adanya rencana menuntut ke jalur hukum, model seksi ini mengaku sudah memikirkannya, meski memutuskan untuk berunding dengan keluarga. (I)

“Saya enggak tahu, :-( mungkin saya kan berunding dulu dengan orangtua seperti apa nantinya”

“Untuk hal itu memang sudah ada pemikiran ke situ,” :-S

“Cuma lihat dulu (H) respon dari beliau seperti apa.”

“Kita juga tadinya karena orangtua tidak terima, kita juga akan menurunkan kuasa hukum,” (Y)

Shanker RS, produser Film Arwah Kutukan Santet sendiri (H) saat dikonfirmasi mengaku dirinya tidak pernah dengan sengaja menjebak dara cantik itu (F) dengan Adegan Ranjang.

“Saya bilang ke dia, bahwa dia sudah diatas 18 tahun, (I) dia sudah bebas memilih tandatangan kontraknya namun dia tandatangani sendiri,”

Shanker juga menyebut (K) jika sudah ada Lembaga Sensor Film yang akan menilai mana adegan yang layak tampil dan mana yang harus dibuang.

“Mengenai sensor sudah ada lembaganya yang mengatur, ;-) apalagi sudah banyak yang dipotong di film ini akan ada yang berbeda,”

Hahayyy, sepertinya ada nada-nada promo nama nie. :-P  Omong-omong, si Cinta Ratu Nansya Sudah Menikah yaa? Kok ada gambar Honeymoon di Bali.. (L)

Chee-U .^_^.

  • frely

    hay..hay ini Cinta ratu nansya ya…:) alias sinta ini mah saya tau dia tinggal dideket kampung saya tepatnya di SUKARAJA,,kedua orang tuanya pindah mengajarnya sebagai guru gtau tuh tetangga-tetangga disekitar ngomongin kasus anaknya hingga bapak dan ibunya panas telingan dan jadi pindah..cinta anakmu udah berapa tahun?