Cinta Segitiga Laudya Cintya Bella, Ananda Mikola, dan Marcella Zalianty

Berita Putus Laudya Cintya Bella dari Ananda Mikola diduga keras karena adanya pihak ketiga (cinta segitiga). Gimana enggak, Pembalap F1 yang satu ini kan emang hobi banget pacaran sama artis tanah air. Gak tanggung-tanggung, Lulu Tobing dan Wulan Guritno aja pernah kepincut.

Meski sempat menolak adanya pihak ketiga, tapi satu persatu wanita lain muncul selepas kepergian Laudya Cintya Bella. Sebut saja Shanty (pelopor putusnya dua pasangan serasi itu) dan yang terbaru nama Marcella Zalianty santer disebut-sebut sebagai pengganti Laudya Cintya Bella. Mengapa Ananda Mikola kembali melabuhkan hati pada wanita-wanita berumur dengan melepas seorang gadis belia?

Beberapa bulan lalu, publik dihebohkan dengan berita putusnya Laudya Cintya Bella dengan Ananda Mikola. Wah, wah, wah… sayang ya, abisnya bisa dilihat kan di berbagai tayangan televisi (bagi yang punya tv) atau di lembar berita selebritis pada halaman majalah, koran, dan lainnya, gimana kemesraan kedua pasangan yang lagi di mabuk cinta itu. Masih ingat juga nggak tentang khayalan pernikahan yang sempat diimpikan Laudya Cintya Bella.

Panasnya berita putus mereka saat itu sempet menyeret nama Shanty, penyanyi dan mantan VJ MTV. Gimana gak keseret kalo pas ada berita putus, tersebar juga rekaman gambar Ananda Mikola dan Shanty yang lagi berdua aja dan lengket banget. Waduh, bikin gerah nih.. Namun, seiring waktu, kabar perselingkuhan itu menguap tanpa kejelasan apa-apa.

Saat ini, artis Marcella Zalianty dikabarkan telah mengubah status pertemanan yang telah terbina sekian lama dengan Ananda Mikola menjadi pasangan kekasih. Kabar yang santer beredar, Marcella ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan melabuhkan pilihan terakhirnya pada teman masa lalunya. Di usia yang hampir mencapai angka 30, Marcella pasti gerah hidup tanpa pasangan. Marcella hanya berharap mudah-mudahan semua yang terbaik bisa berjalan satu demi satu.

Senada dengan sang kakak yang hanya memberi penjelasan mengambang, Olivia Zalianty, salah satu pemain sinetron Ada apa dengan Cinta itupun hanya menanggapi santai. Hubungan pertemanan menjadi kunci jawaban aman bagi kedua keturunan Zalianty. Namun, sedikit berbeda dari sang kakak, Olivia sempat keceplosan mengucap Marcella memang saat ini adalah teman lama Ananda Mikola tapi bukannya gak mungkin kalo suatu saat berubah status.

Boleh dibilang, dari temen jadi demen. Mudah-mudahan.
Ikuti terus perkembangannya ya..

.^_^.