Cinta Segitiga Laudya Cintya Bella, Ananda Mikola, dan Marcella Zalianty

Berita Putus Laudya Cintya Bella dari Ananda Mikola diduga keras karena adanya pihak ketiga (cinta segitiga). Gimana enggak, Pembalap F1 yang satu ini kan emang hobi banget pacaran sama artis tanah air. Gak tanggung-tanggung, Lulu Tobing dan Wulan Guritno aja pernah kepincut.

Meski sempat menolak adanya pihak ketiga, tapi satu persatu wanita lain muncul selepas kepergian Laudya Cintya Bella. Sebut saja Shanty (pelopor putusnya dua pasangan serasi itu) dan yang terbaru nama Marcella Zalianty santer disebut-sebut sebagai pengganti Laudya Cintya Bella. Mengapa Ananda Mikola kembali melabuhkan hati pada wanita-wanita berumur dengan melepas seorang gadis belia?

Beberapa bulan lalu, publik dihebohkan dengan berita putusnya Laudya Cintya Bella dengan Ananda Mikola. Wah, wah, wah… sayang ya, abisnya bisa dilihat kan di berbagai tayangan televisi (bagi yang punya tv) atau di lembar berita selebritis pada halaman majalah, koran, dan lainnya, gimana kemesraan kedua pasangan yang lagi di mabuk cinta itu. Masih ingat juga nggak tentang khayalan pernikahan yang sempat diimpikan Laudya Cintya Bella.

Panasnya berita putus mereka saat itu sempet menyeret nama Shanty, penyanyi dan mantan VJ MTV. Gimana gak keseret kalo pas ada berita putus, tersebar juga rekaman gambar Ananda Mikola dan Shanty yang lagi berdua aja dan lengket banget. Waduh, bikin gerah nih.. Namun, seiring waktu, kabar perselingkuhan itu menguap tanpa kejelasan apa-apa.

Saat ini, artis Marcella Zalianty dikabarkan telah mengubah status pertemanan yang telah terbina sekian lama dengan Ananda Mikola menjadi pasangan kekasih. Kabar yang santer beredar, Marcella ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan melabuhkan pilihan terakhirnya pada teman masa lalunya. Di usia yang hampir mencapai angka 30, Marcella pasti gerah hidup tanpa pasangan. Marcella hanya berharap mudah-mudahan semua yang terbaik bisa berjalan satu demi satu.

Senada dengan sang kakak yang hanya memberi penjelasan mengambang, Olivia Zalianty, salah satu pemain sinetron Ada apa dengan Cinta itupun hanya menanggapi santai. Hubungan pertemanan menjadi kunci jawaban aman bagi kedua keturunan Zalianty. Namun, sedikit berbeda dari sang kakak, Olivia sempat keceplosan mengucap Marcella memang saat ini adalah teman lama Ananda Mikola tapi bukannya gak mungkin kalo suatu saat berubah status.

Boleh dibilang, dari temen jadi demen. Mudah-mudahan.
Ikuti terus perkembangannya ya..

.^_^.

  • Pingback: Gosip Artis Indonesia » Blog Archive » Laudya Cintya Bella Putus

  • http://aenie1993@yahoo.com aenie

    Mequm… k’ Bella … aQ Aenie
    aQ adalah salah seorang y9 ngefans bgt ma k” coz aQ juga ngefans ma k’ Raffi ahmad. aQ pengen bgt k’ Bella & K’ Raffi balikan ge :-D

  • ntye_uCcULL

    haluuu kk bela qu penggemar kk bella lohh??????????????
    kk lg sibuk apah nyeh???????????????????

  • nty_uCcULl

    haluuu kk BeLa. . . .
    (L)

  • http://pisCes@ beaUtifuLLLLLLLLLL ………..

    hLowwwwwwwww………. k”

    giE ziBuk p niEchhhh………..?????
    q zLh 1 pgMar k” lhoooooooooo

    k” lW q Lech uSul sBnrx k” niecH lbH ccoK 5 k” rAffi LHOCH

    blkN doNK K”

  • mary wahyuni

    hai….kak? pa kabar? aku salah seorang yng ngefans berat sama kakak….. salam kenal ya kak bella….. (L) :-D

  • alisa agustina

    hai… ka??aq pengen banget ktemu ma kak

  • anggita

    hlow kk bella msh gk ma kk cihko nya q doain dpt jodoh yg baik dr kk chiko :-) (H) (L) :-P (Y) (P) (@) :-[ (K) (~) (L) (8) (G) (T)

  • nanda

    assqum. . .
    kak bella aku nanda,aqu berasal dr pekan baru,aqu prnggemar beratnya kaq bell. (F)
    aqu berdoa buat kakak semoga
    kariernya semakin bgs dan terhindar dr gozyp yg bkn kakaq lakukun amin. .

  • atiyah

    hi im atiyah (D) (P)

  • sondang

    kak laudyia,aq cmn pengen kakak sbr dlm menghadapi gosip2 yg membuat karir kk terhambat….

  • izaty

    haloo,kak bella???
    kak bella kapan sih mau g malaysia??
    aq peminat kak bella…
    aq mau banget ketemu pelakon tasbih cinta…
    banyak lagi cowok yg lebih keran..

  • dika

    h3? k”…aq tu ngefans x ma k2′ (L) k2 tu chantix x kq… (F)

  • Trisno

    Hallowwwweee kak bela,salam kenal aku salah 1 fans kamyu….lhooo

  • Trisno

    Hallowwwweee kak bela,salam kenal aku salah 1 fans kamyu….lhooo hadapi semua masalah dengan senyuman.