CIT CAT SCTV Cari Ibu Tiri Cari Ayah Tiri

Ahmad Dhani CIT CAT SCTVAcara Reality Show Ahmad Dhani CIT CAT SCTV Cari Ibu Tiri Cari Ayah Tiri For Al El Dul lagi rame dibahas di berita selebritis terbaru belakangan ini. :-O

Yupzz, Dhani emang ga’ sekedar bikin usaha interior Her Gallery Bisnis bareng Mulan Jameela, (I) tapi juga bikin tayangan kocak di layar kaca buat kehidupan pribadinya.

Hayooo, yang penasaran sama Pemilihan Calon Istri Ahmad Dhani, (H) yang ke sepuluh pesertanya masih berusia sekitaran 20 tahunan, tongkrongin aja dee layar kaca Satu Untuk Semua… (Y)

Persyaratan Calon Istri Ahmad Dhani Prasetyo :

Bagi yang berminat jadi Ibu Tiri Lucky Laki, ada syarat khusus, kriteria fisik dan juga batas maximum umur yang ditentuin sendiri xama pemilik Republik Cinta ini. (*)

  • Syarat khusus dan paling penting adalah harus punya bokong bagus. :-P
  • Selain itu, kriteria penampilan fisik laen juga diperhitungkan. Misalnya, perempuan yang punya rambut panjang, berkulit putih dan tidak terlalu tinggi.
  • Nah, kalo soal usia, Bos The Virgin Band ini paling demen sama cewek yang berusia dibawah 25 tahun. (F) Secara, yang dicari khan istri muda, ya umurnya juga harus muda.

Pas dikonfirmasi apakah Mulan Jamela ada dalam kriteria itu, (K) Dhani cuman menjawab asal dan singkat, gini,

“Mulan kan nggak putih,”

Nah lo.. :-P

Istri Muda Ahmad Dhani

Sinetron Ahmad Dhani dan Al El Dul di SCTV :

Tayangan baru ini sebenernya bukan sinetron dee, lebih tepatnya reality show terbaru. (H) Judulnya Cit Cat SCTV alias Cari Ibu Tiri, Cari Ayah Tiri. Selentingan yang beredar, dari acara ini bakalan didapet ibu tiri buat ketiga buah hati Dhani yang tergabung di Lucky Laki. (L)

Episode pertama bakal tayang di Stasiun tayang Sinetron BCL dan Cinta Fitri, Senin, 26 Oktober 2009, (O) setiap jam 17.30 WIB, dengan menampilkan 10 bakal calon istri baru Ahmad Dhani. Dan, terjadilah acara perkenalan antara sang maestro dan gadis – gadis muda yang berusia sekitaran 20 tahunan. (F)

Setelah itu, jadwalnya dilanjutkan dengan makan bersama antara Dani dan 10 kontestan, yang pada ngaku deg-degan setelah ketemu sama Bos Mahadewi dan Mulan Jamila ini. (D)

Lantas, di akhir acara episode pertama ini, akan ada 2 orang yang tereleminasi… ;-( Eng ing eng.. penasaran… Hmmm, mending dee liat sendiri lanjutannya di Episode Awalnya tanggal 26 Oktober 09.

Jadwal Tayang Cari Ibu Tiri, Cari Ayah Tiri SCTV Tiap Senin – Jum’at Jam 17.30 WIB. (I)

Chee-U .^_^.