Cita Citata dan Ichal Muhammad Hanya Seminggu Pacaran Lalu Putus

Cita Citata dan Ichal Muhammad Hanya Seminggu Pacaran Lalu Putus (U) jadi kisah asmara singkat selebritis kali ini.

Bermula dari vidio klip Aku Tanpamu milik Cita yang membawa ‘polemik’, :-O yaitu mulai dari digugatnya Seragam vulgar suster, hingga cerita putus dari Ichal, sang kekasih yang juga model dalam vidklip tersebut… :-$

(L) “Pacarannya masih seumur jagung. Baru seminggu menjalin cinta dengan Ichal. Dia juga berprofesi di dunia hiburan. Awal ketemunya bermula di salah satu program televisi,” (F)

“Dia sangat dewasa, baik, pekerja keras dan sangat mengerti aku. (L) Dia adalah kekasih yang aku butuhkan dan itu yang bikin aku klepek-klepek,”

“Aku sebenarnya takut. :-$ Dulu aku bilang nggak mau sama dunia yang sama (artis). Dia juga sempet takut karena takut nanti jeleknya ke (nama) dia. Tadinya Ichal nggak mau (publikasi) :-S tapi karena di dunia yang sama, mau nggak mau ada omongan, nggak diumpetin juga, hubungan kita natural kok” (L)

(K) Publikasi Cita Citata akan sosok Ichal Muhammad sebagai kekasih barunya di akhir bulan April lalu, nyatanya kini :-$ terhempas sudah.

Usai pertemuan singkat, perkenalan, pacaran hingga kerja bareng di video klip Aku Tanpamu Uwiw Uwiw (8) yang sempat menggegerkan lantaran dianggap Melecehkan Profesi Perawat, kisah cinta itu pun kandas. (U)

Rekan dekat Cita, membongkar (K) bahwa ada bukti Ichal hanya mendompleng nama lewat popularitas Cita Citata.

“Jadi tuh Cita melihat Ichal dompleng popularitas. :-$ Awalnya cinta beneran tapi dimanfaatin langsung ribut, tapi nggak tahu gimana ributnya :-[ itu urusan mereka,”

“Gue nggak mengerti pola pikir Cita, tapi Ichal juga nggak bisa ngayomi Cita,” :-S