Cita Citata Hapus Foto Ivan Gunawan, Ganti Foto Mesra Dengan Pria Lain

Berita soal Cita Citata Hapus Foto Ivan Gunawan, Ganti Foto Mesra Dengan Pria Lain cukup mengejutkan.

Pasalnya, kemesraan Cita dengan Ivan di dunia sosial sempat membuat Galih Purnama “suami Cita” meradang bahkan berencana mensomasi sang desaigner kondang.

Terbongkarnya pernikahan Cita Citata dan Galih Purnama :-O memang memanas belakangan ini.

:-[ Muncul tudingan, serangan dan emosi yang terus berdatangan dari pihak Galih, ditengah ketenaran (F) pedangdut bernama asli Cita Rahayu tersebut. Termasuk soal kedekatan Cita dengan Ivan.

Tak ingin menjadi masalah di kemudian hari, :-S pelantun lagu fenomenal Sakitnya Tuh Disini itupun memilih untuk menghapus bukti kemesraannya dengan sang sahabat. :-( Dan, seolah menyindir Galih, dara ayu inipun memajang foto mesra dengan beberapa pria sekaligus, :-S yang tak lain adalah official team, make up artist dan penata rambut.

“Apa ya alasannya hapus foto, aku bingung mau komentar :-S .Tapi yang jelas bukan karena hubungan kami berdua tidak baik, kami berdua masih baik-baik. (I) Dari dulu temenan, tapi yang jelas nggak mau ada fitnah saja,”

“Saya dan Kak Ivan enggak ada hubungan pacaran, pure temanan. (F) Kalau memang foto-foto selfie berdua ya cuman foto biasa, aku juga sering foto-foto sama cowok lain di Instagram,” ;-)

“Aku nggak mau ganggu kak Ivan dulu, :-$ entar malah timbul fitnah macam-macam. Kita fokus dulu sama kerja masing-masing”

“Kan Galih yang bilang aku ama Ivan ginilah, gitulah. :-[ Pokoknya aku udah gak sabar nunggu sidangnya. Udah capek di fitnah mulu,”

  • m.Teguh Teguh

    Jadi ada yg cemburux…

  • m.Teguh Teguh

    Jgn mara mas nanti cepat tua to……