Cita Citata Hindari Star Syndrome Dengan Ingat Masa Susah Cari Uang

Gosip selebritis patut acungi jempol (Y) buat berita Cita Citata Hindari Star Syndrome Dengan Ingat Masa Susah Cari Uang.

:-) Yupz, nama Cita Citata Sakitnya Tuh Disini memang sedang melambung tinggi 3 bulan belakangan.. (H)

Cita Rahayu naik daun. (F)

Dengan nama panggung Cita Citata, wanita muda yang tiga tahun belakangan berprofesi sebagai Penyanyi Jazz, (8) ini meroket dengan lagu dangdut, Sakitnya Tuh Disini.

Meski awalnya :-$ dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu malu membawakan genre dangdut, namun nyatanya (I) rezekinya berasal dari sana.

“Suaraku khasnya memang jazz, (H) tapi rezekinya ternyata di dangdut,”

“Dulu aku cuma bisa nonton, sekarang aku yang ditonton. :-D Enggak pernah terpikirkan karena awalnya aku enggak terlalu pengin nyanyi dangdut,”

“Kepikiran malu, :-$ tapi dangdut lagi tren, ya sudah (kesempatannya) aku ambil. Dan ternyata itulah awal dari rezeki aku.”

Tenar dalam sekejab membuat teman dekat Ivan Gunawan inipun (I) mengaku tak ingin membuat sensasi. Bahkan, Cita mengaku punya cara untuk tetap rendah hati ;-) meski sudah populer.

“Nyanyi itu hobi aku, jadi tidak terasa beban. :-) Yang penting aku fokus memberikan karya terbaik, berusaha senatural mungkin apa adanya aku. Kalau ada gosip, dibawa ketawa aja, buat lucu-lucuan .” :-D

“Untuk menghindari star syndrom (*) aku sering-sering ingat momen susah. Ketika kita di bawah, misalnya aku pernah juga ngerasain ditolak nyanyi, :-( pernah gagalcasting , bisnis sepatu tapi bangkrut, pernah juga jadi SPG rokok waktu SMA. (H) Ketika itu aku cari penghasilan sendiri,”