Cita Citata Histeris Pilih Pemakaman Ayah atau Show di Pontianak

Cita Citata Histeris Pilih Pemakaman Ayah atau Show di Pontianak :-$ lantaran tak ingin mengecewakan keluarga namun tak bisa juga menyalahi kontrak kerja.

Ayah Cita Citata sendiri meninggal dunia ;-( tepatnya hari Senin, 28 September 2015.

Cita Citata dilema, dikala sang ayah meninggal dunia, ;-( kontrak kerja sudah menunggunya di Sambas, Pontianak.

Jadwal keberangkatan pesawat (O) ke Pontianak adalah senin pagi, namun tak mungkin juga cita mengabaikan pemakaman sang ayah di Bandung, Jawa Barat. :-( Beruntung, pesawat Cita mengalami penundaan, dan baru akan berangkat sore hari sekitar pukul 18.00 WIB.

Bombom, manager Cita pun membagi kesedihan sang artis, (K)

“Ayahnya meninggal karena sakit. ;-( Sakitnya udah hampir dua bulan,”

“Kami dari manajemen berusaha sebaik mungkin. Kami usahakan semaksimal mungkin (I) untuk tetap berangkat ke Pontianak. Tapi kami nggak tahu bisa atau tidak,”

“Masalahnya, ayahnya dikubur jam tiga sore. (O) Kalau pesawat berangkat jam 6 sore, kayaknya nggak keburu. Berangkat besok (Selasa) pagi juga kayaknya nggak mungkin, karena dari Pontianak ke Sambas itu masih memakan waktu tiga jam. :-$ Tapi dari kami dari manajemen akan mengusahakan Cita tetap berangkat,”

“Tapi, keluarga sudah mewanti-wanti, (K) kalau Cita nggak datang, ayahnya nggak akan dikubur. Gimana coba, dengar kabar kayak begitu, :-$ Cita langsung histeris,”

Namun, pilihan pun akhirnya diputuskan. Cita memilih untuk pulang ke Bandung (Y) dan mengikuti pemakaman sang ayah dan membatalkan keberangkatannya.

“Langsung menuju Bandung,” :-)

“Baru tadi (tahu). Emang hari ini rencananya kita ada show ke Pontianak. (8) Tapi, pesawatnya delayed. Ini lagi minta izin sama penyelenggara acara untuk reschedule karena ini.”