Cita Citata Lecehkan Perawat Karena Seragam Vulgar di Video Klip

Berita seleb heboh Cita Citata Lecehkan Perawat Karena Seragam Vulgar di Video Klip Aku Tanpamu – Uwiw Uwiw, (H) akhirnya mendapat respon.

Kostum Perawat Cita Citata yang terlihat minim :-$ memang memamerkan paha sang biduan.

Usai berkasus dengan ‘Warga Papua’ lantaran keseleo lidah, :-$ penyanyi dangdut Cita Rahayu kembali tersandung kasus lantaran kostum suster yang dikenakannya di vidio klip dianggap menciderai profesi perawat. :-[

Saat hal ini dikonfirmasikan, (K) Cita Citata pun memberikan klarifikasinya. Diakui, pembuatan seragam memang dipendekkan lantaran tubuhnya yang mungil, :-) namun tanpa ada maksud menghina profesi perawat.

“Saya dari kemarin memang bermaksud ingin memberi keterangan (K) kepada teman-teman wartawan.”

“Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya (I) kalau dianggap menghina profesi perawat. Saya sama sekali tidak bermaksud demikian,”

“Saya tidak sengaja ingin terlihat vulgar di video klip itu. :-$ Kalau roknya dianggap terlalu pendek, itu karena memang badan saya yang kecil. Potongan roknya memang sengaja dibuat di atas lutut, agar enak dilihat. (F) Kalau di bawah lutut, saya kelelep, jadi aneh,”

“Jujur, saya dulu pengin jadi perawat. (L) Tapi karena enggak punya duit, jadi enggak bisa sekolah perawat. Saya sangat mencintai profesi perawat, saya sangat menghormatinya. (Y) Kenapa di lagu ini saya pakai pakaian perawat, karena pekerjaan mereka sangat mulia,”

“Saya sudah pernah mendapat masalah yang rumit :-$ dan itu harus saya jalani berbulan-bulan. Sekarang saya sangat hati-hati, karena saya sadar, sedikit saja salah melangkah akibatnya fatal,” :-(