Citra Kirana Bangga 2000 Episode TBNH Kalahkan Episode Terpanjang Cinta Fitri

Citra Kirana Bangga 2000 Episode TBNH Kalahkan Episode Terpanjang Cinta Fitri. (Y)

Rekor MURI Episode terpanjang adalah Cinta Fitri 1.002 Episode dalam 7 Season, (H) namun, Tukang Bubur Naik Haji kini sudah masuk episode 2000.

Citra Kirana sudah “kenyang” dengan peran Rumanah, (F) dalam sinetron harian Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Menjelang 2000 episode, Ciki mengaku sama sekali tak merasa bosan. ;-) Tak ada rasa lelah yang harus membuatnya memilih hengkang :-) meski sudah bergabung selama 4 tahun berturut-turut.

Namun, dari TBNH pula, Ciki berhasil menyabet penghargaan bergengsi, (I) rumah pribadi di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan dan juga investasi bidang properti. :-O

Dara yang berulang tahun setiap tanggal 23 April inipun mengaku (K) Syuting Sehat yang diterapkan team TBNH terbukti ampuh melanggengkan sinetron ini.

“Gila, enggak terasa, ya sudah mau episode ke-2.000.” :-D

“Luar biasa banget, (Y) karena ini pertama kalinya sinetron Indonesia tayang empat tahun nonstop tanpa season.”

“Bangga banget aku menjadi salah satu pemain di situ. :-) Semakin panjang sinetronnya, rezeki semakin mengalir. Selain itu aku syuting bersama pemain-pemain senior. Itu juga salah satu bonus buatku. (Y) Bisa belajar, juga memetik pengalaman dari mereka,”

“Di TBNH sama sekali enggak ada pemeran utama. (H) Jadi, salah banget kalau ada pemain yang mengaku sebagai pemeran utama. Itu sama sekali salah.”

“Semua peran di TBNH penting banget. Setiap hari konfliknya selalu berbeda. ;-) Enggak itu-itu saja. Ceritanya enggak ngalor-ngidul. Enteng banget ceritanya. Apa pun yang terjadi dalam kehidupan masyarakat bisa dibikin jadi adegan. :-) Itu mungkin yang membuat penonton enggak bosan,”

“Banyak banget pemain di sinetron ini dan semua kebagian konflik. (K) Misalnya, minggu ini ceritanya fokus ke aku, minggu depan belum tentu aku lagi,”

“Makanya, scene dalam sehari enggak tentu. (P) Kadang banyak, kadang kosong, kadang 1 scene saja. Tapi tetap syuting setiap hari. Harus stand by. Kalau mau jalan-jalan, harus yang dekat-dekat (lokasi syuting). :-) Kalau mau ke luar negeri harus izin,”

“Tapi kita syuting sehat. (Y) Tidak seperti syuting lain yang sampai subuh, TBNH harus selesai syuting sebelum tengah malam. Besok dilanjut lagi. Mulai syuting biasanya jam 12 siang. Maka, sebelum syuting kami masih punya waktu untuk olahraga atau makan siang bareng keluarga. Syutingnya sama sekali enggak menyita waktu. :-) Pulangnya apalagi, enggak larut malam,”