Citra Kirana dan Vino Permadi Putus

Berita gosip artis bawa kabar soal Citra Kirana dan Vino Permadi Putus. (U)

Kalo kasak-kusuk (K) soal Kevin dan Elma Pricess bubaran dibantah, yang satu ini justru dibenerin. Widwih, Citra Kirana Jomblo lagi dunkss.. (W) Andrew juga belum move on..

Kehidupan asmara (L) artis Citra Kirana kembali gagal. Dua kali pacaran sejak berkarier di dunia entertainment :-( ternyata ga’ ada yang berlanjut serius.

Vino Permadi Pacar Baru Citra Kirana, (F) yang belum juga genap setahun berpacaran, harus bubaran karena ketidakcocokan. (U) Dua bulan lalu, Citra dan Vino Putus Cinta.

“Lumayan lama, sih, (H) enam bulan berpacaran.”

“Dia juga sudah dekat juga dengan keluargaku. Dia baik banget.” (L)

“Cuma karena ada ketidakcocokan, :-$ ya sudah, putus, deh. Aku sekarang jomblo,”

“Orang yang dekat denganku, harus dekat dengan keluargaku. ;-) Soalnya aku enggak pengin, misalnya dia tiba-tiba bikin aku jauh dari keluarga,”

Sekarang, mantan pacar Andrew Andhika ini (H) mengaku ga’ ngoyo mencari kekasih baru. Ehm ehmm, sama si Andi Arsyil ajah. (L)

Foto Vino dan Citra Kirana :

  • kei

    Ngapain putus.. gk cocok ea..

  • dede

    Sekarang mah udah ngak jomblo lagi, kan udah ada si ali syakieb..