Claudine Nurliyanti Novita dan Romy Sophiaan

Claudine N NovitaGosip seputar Claudine Nurliyanti Novita dan Romy Sophiaan Selingkuh (W) masih terus merebak tanpa kejelasan.

Pasalnya, meski foto mesra Romy Sophian dan Claudia / Claudine N Novita (P) sudah banyak beredar di media infotainment, tapi pihak pengacara keluarga Widyawati menganggap kasus ini :-S tidak didasari bukti kuat.

Issue perselingkuhan (L) putra Alm. Sophan Sophiaan dan Widyawati memang masih menarik perhatian banyak publik. Pasalnya, selain Romi sudah berkeluarga, wanita yang dikabarkan menjadi “pasangan mesra nya” :-O juga masih berstatus sebagai seorang istri.

Foto Selingkuh Romi Sophiaan – Claudine N Novita

Adalah Raymond Malcolm, (H) seorang warga negara Jerman yang bekerja di Indonesia, yang melaporkan cowok keren berambut gondrong tersebut ke pihak kepolisian dengan pasal perzinahan. (~)

Raymond Malcolm dan Claudine Nurliyanti menikah pada 14 Desember 2002 (O) dan dikaruniai dua anak yang berusia 7 dan 4 tahun. Selama 6 tahun menikah, kehidupan rumah tangga mereka selalu harmonis tanpa masalah berarti. (F)

Kuasa hukum Raymond, Muara Karta SH, menjelaskan hal ini di depan awak media.

“Hidup mereka berkecukupan, :-) mengingat Raymond seorang pengusaha biogas.”

“Jadi, tidak ada alasan Claudine kekurangan materi” :-[

“Yang kemudian terjadi, tepatnya sejak 2008. Claudine makin sering keluar rumah dengan berbagai alasan, :-( di antaranya belanja atau ikut arisan.”

“Awalnya hanya 1-2 jam dan tidak pernah sampai malam, :-$ mengingat rumah mereka di kawasan Kemang tidak terlalu jauh dari supermarket.”

Pertengkaran :-[ mulai terjadi saat wanita berusia 37 tahun itu mulai pulang malam dan ga’ malu berbagi cerita jika dirinya sedang bergaul dengan banyak teman lelaki, diantaranya, Romi Sophian dan seorang pria asal Singapura. 8O

Bahkan, dalam Blackberry milik sang istri, (~) Malcolm mengaku menemukan puluhan SMS mesra dari putra sulung Widyawati itu.

“SMS itu bunyinya, “baby.. jgn moody duuuunk.. you know i love you sooooo much (L) & I really don’t wanna loose you.. Kamu sayang aku kan baby”.”

“Ada belasan jumlahnya hingga membuat Raymond tidak kuat lagi. (E) Apalagi, di ponsel itu Raymond juga menemukan foto-foto mesra Claudine dengan Romy.”

“Dia membenci perilaku istrinya, namun tidak ingin cerai karena anak-anak mereka masih membutuhkan figur ibu. ;-( Sejauh ini, klien saya ingin agar Claudine kembali kepadanya”

Foto Claudia – Claudine istri Raymond Malcolm :

Meski Raymond dan Muara Karta (H) mengaku sudah menjadi saksi pelapor atas peristiwa perselingkuhan. Tapi, pihak keluarga Widyawati yang diwakili pengacara Antawirya J. Dipodiputra, SH, MH, mengaku belom menerima laporan lebih lanjut. (I)

“Kalau dia mau melaporkan itu harusnya ada bukti (~) bahwa terjadi perzinahan bukan hanya sekedar pelukan ciuman atau masuk kamar itu tidak bisa. ”

“Itu ketentuannya diatur pasal 284 KUHP (H) dan perselingkuhan dan perzinahan itu harus dibedakan dan tidak bisa disamakan. Perzinahan itu contohnya seperti ini, persenggamaan harus terlihat atau tertangkap tangan (Y) harus ada buktinya.”

“Tidak bisa hanya foto berdua, bisa saja foto itu dibuat oleh pihak mereka,” :-[

Ditambahkan, (K) Romy Sophiaan dan sang istri Aisyah Kiranda tidak terlalu berpengaruh dengan isue yang beredar.

“Mereka berdua masih ingin bersama-sama mempertahankan perkawinannya, (L) masalah ini tidak sama sekali mempengaruhi hubungan mereka berdua,”

Ya uda dee, semoga Kasus Selingkuh Romi Sophiaan dan Claudine N Novita ini :-) bisa kelar dengan dengan damai.

Chee-U .^_^.