Coboy Junior Bubar : Solo Karier, Ganti Nama Ganti Formasi

Berita hari ini bawa kabar soal (U) Coboy Junior Bubar : Solo Karier, Ganti Nama Ganti Formasi.

Farawell Concert alias Konser Perpisahan Coboy Junior (8) sendiri bakalan jadi penanda akhir dari karier CJr selama 2 tahun ini. Hikss… Coboy Junior Ganti Nama apa yaaa nanti ;-) … Coboy Senior???

CJr & Pattrick

Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal ;-( akhirnya harus merelakan nama Coboy Junior hilang dari peredaran. Dengan menggelar konser perpisahan (8) pada 23 Februari 2014 mendatang, keempat personel CJr bakalan hadir sebagai konser terakhir mereka.

Pattrick Effendy, pendiri dan produser Coboy Junior, (K) mengungkapkan alasan dibalik bubarnya Coboy Jr,

“Memang :-S ada sesuatu yang terjadi pada Coboy Junior. Tapi harus ditekankan bahwa tidak ada masalah internal. Apapun yang terjadi di kemudian hari, (L) kita adalah keluarga besar yang harus saling support,”

“Ini adalah keputusan bersama. Kita sudah diskusi bareng-bareng. (K) Fase ini pasti terjadi, mereka berempat sudah beranjak dewasa, semakin banyak mimpi dan keinginan,”

“Ketika dulu saya menemukan mereka berempat, orang-orangnya seperti ini. (H) Jadi saat harus ada satu yang hilang, lebih baik :-) tidak meneruskan di bawah bendera Coboy Junior lagi,”

Nah, apakah issuee Iqbal dan Kiki Keluar dari Coboy Jr membuat tim management harus merombak ulang formasi :-S , sayang, masing-masing personel masih merahasiakannya, (H)

Kiki : “Masing-masing dari kita sudah dewasa. Kami sudah punya pemikiran sendiri-sendiri. ;-) Jadi, pertimbangannya seperti ini,”

Iqbaal : “Kalau sekarang memang kita belum bisa ngomong gimana ke depannya. :-) Tapi, walaupun nantinya kita tidak satu grup, kita pasti tetap berteman,”

Perihal personel yang akan bersolo karier dan nasib personel lainnya, (I) pihak produser sendiri masih berteka-teki,

“Konsep setelah ini belum bisa diumumkan sekarang. ;-) Mudah-mudahan semuanya bisa sabar dan mendoakan yang terbaik untuk kami. (*) Nanti akan kita klarifikasi pada waktunya,”