Colek Tyas Soal Sidang Prostitusi Di Instagram, Anggita Sari Di Block

Colek Tyas Soal Sidang Prostitusi Di Instagram, Anggita Sari Di Block (H) jadi alasan dibalik perseteruan dua model seksi ini.

Kekesalan Anggita sendiri memuncak lantaran dirinya sudah banyak membantu menutupi ‘pekerjaan plus-plus’ Tyas serta daftar tamu langganannya…. :-[

Skandal Anggita Sari Vs Tyas Mirasih belakangan memang memanas. (F)

Selain Anggita yang menyebut (K) soal ‘pekerjaan plus-plus’ Tyas, muncul juga sosok Robbie Abbas sang mucikari, yang menyatakan akan membongkar ‘borok’ Tyas Mirasih kala dirinya bebas nanti. :-O

Saat dikonfirmasi media, Anggita yang sudah terang-terangan mengakui pekerjaannya sebagai ‘wanita panggilan’, (H) membuka alasan dibalik perseteruannya dengan Tyas.

“Kesal gue. :-[ Gue udah ngumpetin kerjaan asli dia eh dia malah blok nomor gue, blok media sosial gue semua,”

“Gue pernah komen di Instagram dia gini ‘beb kamu nggak ikut sidang itu, udah tiga kali dipanggil lho’. :-S Nah terus pas gue buka Instagram dia lagi kok gue di-blok. Sakit hati gue. :-[ Gue udah nutupin kerjaan dia eh gue di-blok,”

“Gue cuma ngerasa kecewa. :-( Kecewa karena apa, karena gue selalu bantu dia.”

“Gue sama Tyas sudah berapa lama nggak ada kontak. Gue saja nggak tahu Tyas di mana. (T) Sudah sama sekali nggak ada hubungan lagi sama dia. Jadi kalau misalnya ditanya :-S mau berdamai, ada urusan apa memangnya gue sama Tyas? Nggak ada,”