Cupi Cupita Terima Ajakan Pejabat Hanya Untuk Karaoke dan Makan Malam

Gosip selebritis kali ini membawa pengakuan mengejutkan :-O soal Cupi Cupita Terima Ajakan Pejabat Hanya Untuk Karaoke dan Makan Malam.

Pengakuan blak-blakan ini sendiri diakui Cupita lantaran dirinya mengaku muak :-[ dengan para artis yang “membantah” padahal sebetulnya pelaku bisnis prostitusi. :-S

Bantahan demi bantahan :-[ diungkapkan selebritis tanah air menyikapi kasus prostitusi artis.

Namun berbeda dari para seleb lain, Cupi Cupita justru mengaku (K) sering mendapat ajakan dari kalangan berduit.  Dan, jika artis lain memilih untuk “tampil aman”, (H) dara berusia 22 tahun ini malah mengakui dirinya menerima ajakan (F) dari pejabat atau pengusaha yang mendekatinya.

Tapi, dengan aturan yang tidak bisa ditawar. ;-)

“Pernah. Sering malah.” :-)

“Pejabat-pejabat gitu suka ngajakin karaoke, makan bareng, malah ngajak begituan,” :-S

“Kalau cuma karaoke atau makan bareng boleh. :-[ Tapi aku nggak mau kalau sampai ML,”

“Aku sih jujur aja ya. ;-) Toh, aku kan enggak ngapa-ngapain. Aku suka sebal kalau lihat ada yang munak, :-S ngakunya baik, tapi sebenarnya ‘pemain’ banget,”

Mengaku terima ajakan berkaraoke, penyanyi dangdut bertubuh seksi ini nyatanya (I) bisa menghasilkan 5 hingga 20 Juta rupiah sekali order, tanpa harus menjual diri.

“Biasanya sih di daerah (di luar Jakarta). :-) Sekali jalan Cupi bisa dapat 5 sampai 10 juta. Malah ada yang pernah ngasih 20 juta. Perempuan pasti mau, ;-) cuma makan doang.”

“Lagian juga aku selalu bawa asisten,” (H)

  • naomee hauki

    Bagus kalau gk munafik

  • Fina Geg Permata

    Good itu bru wonder women