Curhatan Aurel di Instagram : Aurel Azriel Bukan Anak Durhaka, Raul Yang Putuskan Hubungan

Curhatan Aurel di Instagram : Aurel Azriel Bukan Anak Durhaka, Raul Yang Putuskan Hubungan :-O mendadak ngetop melebihi kabar soal (^) Pesta SweetSeventeen Aurelie Hermansyah.

Ratapan Anak Kandung KD inipun langsung mencuat dan menjadi bahasan panas di media sosial. :-[

Aurelie Titania Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah (K) meluapkan uneg-uneg yang sudah dipendam sejak lama.

(E) Lewat sebuah postingan dalam Instagram, Aurel dan Azriel mengungkapkan isi hati mereka, (K) mulai dari “sakit hati” disebut sebagai Anak Durhaka, padahal Ayah Tiri merekalah yang memisahkan KD dari Aurel dan Azriel, selama 5 bulan belakangan. Hingga, rasa sakit akibat “masa lalu KD Raul” (W) yang masih membekas namun berusaha dilupakan, meskipun keluarga kecil A yang selalu disudutkan. :-$

Aurel sendiri angkat suara usai dicap haters sebagai Anak Durhaka :-S lantaran lebih memilih memposting kebahagiaan bersama Azriel, Arsy dan Ashanty. (L) Namun, bukannya karena telah melupakan ibu kandung yang telah melahirkan mereka, :-S hanya saja memang lantaran tak diberi “waktu bertemu” oleh Raul Lemos, yang tak lain ayah tirinya.

sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya..

sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi, dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi, kl tiap mau kesana, mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau..

Aku minta maaf kl aku ada salah sm om, tp om pun kan pernah ada salah sm kita.

baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walapun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi..

aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi..

puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..

aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia..

aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg.

aku slama ini diam, dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semua keadaan..

buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya..

aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci..

17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..

ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..