Curhatan Krisna Murti Mantan Suami Siri Regina Andriane Saputri

Curhatan Krisna Murti Mantan Suami Siri Regina Andriane Saputri (K) mengemuka ke banyak media berita artis.

Pernikahan siri singkat Regina Krisna sendiri memang tak sebanding dengan jumlah Mahar Milyaran rupiah yang telah digelontorkan. :-$

Sosok pengacara bernama Krisna Murti ini langsung populer (F) saat beredar foto pernikahan dengan Regina eks Farhat Abbas.

Menikah siri pada tanggal 22 Desember 2015 hanya 10 hari setelah perkenalan, :-O drama Krisna Regina pun dimulai dengan munculnya Dewi Hanuri istri sah sang pengacara.

Perang komentar :-[ antara Krisna, Regina vs Dewi, Asih adik krisna, dan Elza Syarief pun memanas kala itu.

Hingga akhirnya, kabar Perceraian Regina Krisna Murti terungkap di bulan Agustus ini. (U) Ketidakcocokan, merasa terkekang satu sama lain menjadi alasan utama.

Saat dikonfirmasi media, (K) Krisna mengaku menyesal telah menikahi mantan Ilal Ferhard dan Farhat tersebut, namun mengikhlaskan dana Milyaran rupiah yang telah digelontorkan untuk mantan kekasih Sammy tersebut. (G)

Kini, Krisna Murti mengaku tengah memulihkan hubungannya (L) dengan Dewi Hanuri dan keluarga besarnya,

“Sebenarnya dibilang menyesal ya menyesal. :-$ Tapi kalau sudah terjadi kan enggak bisa diobati lagi. Menyesal juga di luar dugaan kita soalnya. :-( Enggak apa-apa lah (mahar Milyaran). Saya sudah ikhlas. :-S Saya juga enggak minta dikembalikan maharnya, malu lah sudah dikasih masa diminta lagi,”

“Sekarang sudah kembali (ke istri pertama). (L) Dia senang (tahu sudah bercerai). Saudara dan anak juga senang. Soalnya kan mereka menentang banget pernikahan saya dengan Regina,”

“Saya sekarang coba memprioritaskan dia (istri) dan anak-anak. (L) Karena hubungan saya dan keluarga sempat jauh.”

“Bersyukur masalah sudah selesai. (I) Walau sekarang belum baik seutuhnya komunikasi dengan istri, tapi sudah lebih baik,”

“Sekarang lagi pemulihan saja karena kemarin kan begitu (ribut). :-$ Soalnya menentang banget kan keluarga. Sekarang perbaiki hubungan saja,”