Cut Hawwa Medina Al-Fatih Anak Perempuan Shireen Teuku Wisnu

Cut Hawwa Medina Al-Fatih Anak Perempuan Shireen Teuku Wisnu (F) masih jadi bahasan menyenangkan dibanyak media berita artis.

Prosesi persalinan Shireen Sungkar Melahirkan anak kedua sendiri (K) diungkapkan hanya ditemani sang suami lantaran prosesnya yang cepat.

Kelahiran bayi perempuan Shireen Sungkar dan Teuku Al Fatih pada Senin, 25 Juli 2016 pada pukul 8.55 WIB (L) dengan berat 50cm dan panjang 3,4kg, nyatanya membawa cerita (K) dari kakek nenek dari pihak sang mama.

Jika sang kakek, Mark Sungkar, baru saja tiba di Bangka Belitung, (K) berbeda dari sang nenek, Fanny Bauty, yang masih ada di perjalanan menuju Rumah Sakit.

Mark : “Saya berangkat subuh dari Jakarta, Shireen baru pembukaan empat. :-) Saya sampai Belitung ini, sudah lahiran”

Fanny : “Tante terlambat. Habisnya cepat banget pesalinannya. (H) Pas ditelepon baru bukaan empat, eh sampai sini sudah lahir,”

Meski tak menemani sang putri menjalani persalinan normal anak keduanya, :-D namun kebahagiaan tetap terpancar dari keluarga besar ini. Fanny pun bercerita (K) perihal proses kelahiran sang cucu,

“Normal, Alhamdulillah. Mirip banget sama Shireen anak keduanya ini. :-) Kalah Wisnu,”

“Mukanya lucu kayak Shireen. (F) Arab banget, hidungnya mancung dagunya panjang,”

“Wisnu nemenin terus. Karena sopir sakit juga, Wisnu yang bawa ke sini dari subuh. :-S Makanya saya bilang, nanti pagi deh mama. Pas bangun dapet kabar udah bukaan 4, :-) lari langsung, eh nggak tahunya cepat banget udah lahiran,”

“Ini belum sempet gendong. Kalau zaman sekarang kan anak harus dihangatkan dulu (L) sama ibunya. Jadi, suhu badan ibunya ditransfer ke anaknya.”