Cut Tari Resmi Jadi Janda Satu Anak

Gosip selebritis kali ini bawa kabar soal (F) Cut Tari Resmi Jadi Janda Satu Anak.

(U) Perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata akhirnya diputus Verstek karena tidak hadirnya salah satu pihak. Namun, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putri inipun (H) sama-sama menerima keputusan cerai.

Cut Tari Aminah Anasya menikah (L) dengan Johannes Yusuf Subrata pada tanggal 9 Januari 2004 silam. Tiga tahun kemudian, pada 10 Oktober 2007, (F) Tari melahirkan anak pertamanya, yakni Sidney Azkassyah Yusuf.

Pertengahan tahun 2010, Tari menjadi perbincangan (K) lantaran video asusilanya dengan Ariel yang direkam medio 2005-2006, beredar luas. Cut Tari lantas digugat cerai suaminya (U) pada 18 Desember 2013 lalu.

Hari Rabu, 12 Maret 2014, (I) Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur akhirnya mengabulkan permohonan cerai dari Johannes Yusuf Subrata terhadap istrinya, Cut Tari. (U)

“Ketua majelis hakim sudah memberikan putusan,” (H)

 

“Jalannya persidangan majelis hakim minta pernyataan saksi, dua orang dari pihak Pak Yusuf. (K) Sidang hari ini selain pembuktian, sekaligus juga pemberian putusan verstek. (I) Jadi hari ini sudah putusan (cerai) karena pihak termohon tidak hadir,”

“Surat-surat bukti sudah dimasukkan, (E) yang lainnya tidak dimasukkan simpulan karena permohon nggak hadir. Permohonan cerai kami dikabulkan, jadi dalam waktu 14 hari ke depan, (H) kalau nggak ada perlawanan dari pihak Cut Tari maka ikrar talak akan dibacakan,”

“Intinya soal nafkah atau harta gono-gini tidak ada ya. :-) Sedangkan hak asuh anak, akan dilakukan bersama-sama”