Cut Tary Digugat Cerai Yusuf Subrata

Berita hari ini bawa kabar yang cukup mengejutkan soal  :-O Cut Tary Digugat Cerai Yusuf Subrata.

(U) Perceraian Cut Tary dan Johannes Jusuf Subrata sebenarnya sudah lama diramalkan banyak orang sejak kasus vidio asusila Tari :-$ , namun baru pada pertengahan Desember 2013 kemaren, gugatan cerai itu dilayangkan. :-S

Pernikahan Cut Tary Aminah Anasya (nama lengkap Tari), (F) dan Ricco Tirtaputra Gani (nama asli Yusuf Subrata) digelar pada 9 Januari 2004. (L) Pada antara tahun 2005 dan 2006, wanita kelahiran 1 November 1977 ini berhubungan badan :-$ dengan Ariel dan membuat rekaman video ranjang.

Cut Tary lantas melahirkan putri pertamanya, (L) Sidney Azkassyah Yusuf, pada 10 Oktober 2007. Dan di tahun 2010, rekaman perselingkuhan ;-( Cut Tary dan Aril beredar luas.

Saat itu, sosok Yusuf Subrata, suami host Insert ini :-[ digadang-gadang bakalan mengamuk dan menggugat cerai begitu sang istri ketahuan :-$ berhubungan badan dengan pria lain setahun pasca pernikahan mereka. Hanya saja, (I) Yusuf memilih untuk lapang dada dan menerima kembali sosok sang istri ke pelukannya. :-)

Tapi akhirnya, (H) pada tanggal 18 Desember 2013, pemilik nama asli Ricco ini melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Timur dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. (E)

Gugatan tersebut terdaftar  (~) dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani dan tergugat Cut Tary Aminah Anasya.

“Terdaftar atas nama Ricco Tirtaputra Gani. (H) Itu memang nama asli suami Cut Tari,”