Cynthiara Alona dan Azri Segera Menikah

Pacar Cynthiara AlonaBerita artis Cynthiara Alona dan Azri Segera Menikah memang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, tanpa diketahui siapa sosok Pacar Chyntiara Alona di jagad hiburan, :-S tiba-tiba saja kabar pernikahan Alona sudah mengemuka.

Calon suami Alona sendiri adalah Pengusaha Malaysia bernama Azri. (H)

Model seksi peraih Miss March 2007 Majalah Playboy (F) berdarah Aceh ini mengaku berdoa mendapatkan jodoh saat berangkat umroh beberapa waktu lalu.

Dan, do’a itupun terkabul (G) saat dirinya akhirnya dipinang seorang pria asal Negeri Jiran Malaysia.

Bintang film Diperkosa Setan ini sendiri ditemui (H) saat lagi fitting baju pengantin di Frietas’s Planet Bridal & Wedding Planet di Pondok Tirta Mandala Blok W/1 Depok, Jumat (24/09) malam. (O)

“Hari ini lagi coba fitting baju mengukur mana yang kurang.” :-)

“Ini fitting (Y) untuk persiapan di hari kebahagian,”

Sayang, :-$ model yang sempet heboh dengan peredaran foto Topless nya ini masih belom mau berbagi soal tanggal pernikahannya. Namun, pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini mau terbuka (K) soal sosok calon suaminya yang adalah seorang pengusaha.

“Sudah ada (calon), yang pasti cowok. :-P Dia seorang pengusaha bukan dari kalangan artis,”

“Pasangannya bukan orang sini, doaku ternyata dikabulkan untuk mendapatkan jodoh oleh Allah. (L) Asal negara tetangga, masih satu rumpun sama kita, Malaysia,”

“Waktu itu dikenalin sama temen, waktu makan malam (D) di Kuala Lumpur. Nggak tahu kenapa saya kok bisa langsung suka sama orang ini,”

Meski usia perkenalan mereka masih seumur jagung, :-$ tapi pemilik nama lengkap Cut Cynthiara Alona ini sangat yakin dengan sang pujaan hati. Bahkan, wanita montok ini mengaku sempat menolak sang calon suami jika hanya ingin menjadi pacar. ;-)

“Aku kan sudah tidak mau pacar-pacaran lagi :-P atau menzinah, sekarang bener-bener mau menikah. Waktu itu ketemuan dengan dia saya nolak ketika di-’tembak’ jadi pacarnya, karena saya ingin mencari suami,” (H)

“Karena dia bisa menjadi suami yang baik (Y) dan bisa membawaku ke jalan Allah. Ya intinya dia bisa buat bimbingan aku ke depan,”

“Yang lebih penting buat aku saat ini adalah calonku itu nggak benci Indonesia :-D dan aku merasa aman aja. Intinya aku nggak peduli. Yang penting kawin,”

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Juni 1985 ini sendiri juga mengaku ga’ takut (H) akan seperti kisah cinta Manohara dan Teuku Fakhri.

“Enggak. Kan Allah sudah mengatur segalanya. :-) Itu sudah takdir, kita tidak bisa apa-apa.”

“So, jalani dan positive thinking aja,” (Y)

Ya udah dee semoga Pengusaha Malaysia Azri Pacar Cynthiara Alona bisa jadi pendamping terakhir (F) dalam kehidupan sang artis.

Chee-U .^_^.