Dahsyat nya Award

raffi olga lunaDahsyat nya Awards jadi bukti eksisnya Acara Musik Dahsyat RCTI buat kasih semangat ‘n sirit baru bagi musisi tanah air. Untuk pertama kalinya, Dahsyat RCTI adakan penghargaan musik terdahsyat buat insan musik indonesia. (8)

Dahsyatnya Awards adalah penghargaan bagi musisi terfavorit dan terdahsyat yang pernah tampil dalam Program Musik Dahsyat. Acara Dahsyatnya Awards berlangsung live hari Minggu, 19 April 2009 di Dome Pantai Carnaval Ancol. Dahsyatnya Awards dipandu Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan Luna Maya. Acara penghargaan berdurasi 3 jam ini tampil dengan format fun ;)

Logo Dahsyatnya Awards :

dahsyat awards

Video Dahsyat-nya Awards :

Dahsyatnya Awards :

Chee-U .^_^.

  • astar changcut

    (H) salam wow maa…

  • zilka zetira

    dahsyat awards gokil banget apalagi pas tias di pegang rafi trus luna di kerjain abis dengan ariel (*) (8)

  • Raynaldi

    sweru (Y) abis biar musik INDONESIA lebih menigkat gitu lo… ;-)

  • vica

    wah gooooooooookillllllllllllllllll bgt dech olga terusin aja ya kayak gitu kalau perlu lebih aja lagi ocey :-)

  • Vega

    daHsyatnya aWard ……. Kren (Y) Jadi pngn nonton lagi nich !!!!!!!!!!!! :-D

  • rie

    beritanya up 2 date,, blog’y bguzz!! :)

    dahsyat kren abizzzzzzz(Y)

  • pipit

    dahsyat gokil bokkkkkkk…….,untuk keluarga di rumah dan pemirsa tetep setia ma dahsyatkan………. ;-)

  • chacha

    dahsyat yg keren abizzzzz……
    q ngefans bgt ma rafi, luna, olga… :-) (L) (8) (Y) (F)
    tp….
    pliz donk bwt luna ma olga….
    rafi na jgn di ejek truz dunk….. kan kasihan…..
    bbb bgus ko’ kta q…..
    coz… jdi penyanyi tu kan ga’ mdah…..
    pliz donk……. jgn di ejek lg rafi na…
    kta na klian sahabatan….

    mana law tu bkan nma nya sahabat…..
    (U) :-( ;-( :-[ (W) (W) ;-) :-[ ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (U) (U) (U) (U) ;-)

  • ficky ikhsan

    slamet pagi dahsyat yang sekarang lagi heboh-hebohnya sebenarnya saya pengen bgt datang ke studio dahsyat tapi jarak rmh ku kesana jauh bgt saya mau krm salam buat tmn aku yg sekarang lg ujian dan buat olga rafi dan luna oya luna saya mau rikwes lagu donk lagunya kuburan yang lupa-lupa inget puterin ya dahsyat semoga makin sukses aja bye bye

  • aulia

    wihhhh…………….
    dasyat memang keren abis yaw ………..
    salam yaw ma tmen2 dasyat………
    ooooooouuuuw kak raffi=> makin guuuanteng banget cih
    oooooooooooooh kak olga= makin narsis & gokil abis yaw??
    klo yang satu ini kak luna tambah cantix aja cih!!!
    slm yaw buat kak ariel??? (L) (8) 8O :-D (F)

  • mitha lge

    ih……….wow dasyat mank hebattttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-[ (B) (^) (P) (@) (O) :-S (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • miramita addrel

    hiiiiiiii
    dasyat…………………………..
    salam” ja ni bwt smua yangn lg nonton dasyat,
    buat olga syahputra, hatinya ga lagi hancur kan kaya lagu nya …………………..
    buat luna , gi mana sama aril…?jangan di tutup”pin mulu nanti jga ketauan ko………………………………
    buat rafi , tambah ganteng ja sih……………….
    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • miramita addrel

    dasyattttttttttttttttttttttttttttttttttttttt………………………………
    iiiiiiiiiiisssssssss ttthhhheeeeeeeee
    bbbbbeeeesssssssttttttttt…………..
    :-S ;-( http://i42:-( (H) :-) (*http://i39.tinypic.com/avlklt.png) :-D.tinypic.com/2i24w0n.png;-) 8O

  • taMara

    aI…..

    rAfFi, oLga, lUna

    kLian tHU kMpk b9t yHa qUw sKa ma kKmpkN KlIAN Br-3

    MoGA TmBH SuKSES N MOgA DaHSYat tTp jDi y9 teRbaIk

    sLam bRat fAns rAfFi, oLga, lUna

  • dwi wahyuning tyas

    dahsyat iiiiiiii……..woooouuuuwww……keren abizzzz…..q dulu wktu msh blm kerja tiap hr ga pernah ktinggalan nonton,tp skrg gbs liat cz tmpt kerjq ga ada tv.tpgp2 q dukung trus ko,slm manis aja wes bwt ROL yg mkin KERENNN…oh y kak luna salam juga bwt kk ARIEL y?q kan jg slh stu SAHABAT PETERPAN N SAHABAT DAHSYAT JG..kpn nie kk ariel k dahsyat lg?knp,takut di kerjain lg y m Raffi n Olga?!………

  • maya

    hay,kak luna,kak rafi,n kak olga yang semakin di kagumi semua orang termasuk aku yang nge fans banget ama semua host dahsyat yang keren abizzzzzzzzzzz…….
    19 juni aku ulang tahun.aku minta di nyanyiin lagu hancur hatiku dari kak olga,n salam buat pacarku yang ada di bangka namanya ramon. sukses buat dahsyat,,,

  • angki

    hlow dahsyat q ngfans bgt ma dahsyat………..tp kok gk pernah ngundang nidji sc…………q ngfans bgt nich ma nidji

  • http://osolihin.wordpress.com ikha

    haiiiiiiiiiiii :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

    hai rafi met pagi
    aku ika dbgr krim2 lam bwt
    anak2 BOGOR,rafi,olga,luna mya,bwt yg di studio lam knl ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    req :-) lgu nya dari the virgin cinta terlarang
    jgn lpa ok

  • http://www.popy.imoet@yahoo.co.id popy

    acaranya dasyaaaaaaaaaaaaaaat bgt!

  • dina

    h!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dahsyat qu dina pnggemar dahsyat bdw kpn n!!!!!!!!!!!! da THE VIRGIN di dahsyat ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    THANKS YAPZZZZZZZZZZZZZZ …….

  • zky

    rafy kapan kawi????????????

  • noniek

    (F) (F) (F)
    Pagi rafi,olga n luna yang cantikkkk….
    aq suka ma acara dahsyat yang semakin hari semakin dahsyat…met bertugas ya olga yang lucu,rafi yg imut n luna yg cantik.. (Y)

  • kiky

    ariel luna cepetan dong nikahnya hehehehe

  • http://www.ceimoetz@yahoo.com nindy

    met pagi luna,olga.en rafi……gw nindy di medan,gw mw req lgu’a T2 yg ceraikanlah saja……plizzz puterin y????????????? (U)

  • http://www.dewi.agustina79@yahoo.co.id dea

    pgie rafy,olga n luna…..
    met tgas ych…..
    mga mkin smart2 za…

  • echa

    buat kak luna n kak olga,smga mkin sukses aja y.

  • http://www.dahsyat.com irfan.

    olga,km kok banci j sh…….///// :-S

  • ratna

    w ngefans bgt ma kLian br 3

  • http://WWW.HANGGITANGGIT@YAHOO.COM HANGGIT STYAPUTRANTO

    (L) SALAM AJA BUAT LUNA, RAFFI, AND OLGA

  • angga

    :-D :-D
    dahSyat nya awards 2010 dahsyat banget…. taun dpan adai lagi????!!!!!
    ku kasih (Y) (Y) buat dahsyat….