Damien Perez Dideportasi?

Damien Perez Selingkuh Dengan Istri OrangGosip Damien Perez Dideportasi :-S menyeruak setelah sebelomnya sang rekan, Antonie Numa “Ngemix Kuliner” Dideportasi dari Indonesia.

Deportasi Damien Perez alias Yusuf Perez ini sendiri (K) kabarnya karena Damien dituduh merusak rumah tangga seseorang. 8O

Usai berseteru heboh :-[ soal perceraian dengan jupe, nama mantan model Perancis ini seakan lenyap.

Tapi, siapa sangka :-O jika tiba-tiba muncul seseorang yang mengaku hubungannya dengan sang istri dirusak oleh mantan suami jupe. Bahkan, dia sudah melaporkan cowok keren berjambang itu ke Direktorat Jenderal Imigrasi. :-(

Foto Damien :

Pihak Ditjen Imigrasi, Direktur Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian, (H) Husin Alaydrus yang dikonfirmasi mengenai kabar ini membenarkan soal pelaporan atas nama sang model.

“Orang cuma minta kami memeriksa, (~) kenapa si Perez (Damien) ada di sini.”

“Dia kan sudah cerai (dengan Jupe), tapi masih di sini,” (U)

Atas pelaporan itu, (I) sang bule yang sempat digosipkan selingkuh dengan Aisyah, model Malaysia, ini bisa dianggap melawan hukum jika terbukti merusak rumahtangga orang lain. (U)

“Dia (Damien) harus mematuhi hukum di sini, yang dalam hal ini kepada (E) Keputusan Menteri Kehakiman RI No. M.02-PW.09.02 14 Maret, tentang Pengawasan Orang Asing,”

Nah, jika sahabat (F) Carson Quinn dan Antonie “Anton” Numa ini akhirnya terbukti melanggar Keputusan Menteri Kehakiman RI No M.02-PW.09.02 14 Maret, Pasal 19 Ayat (1) huruf (I) tentang Pengawasan Orang Asing, :-$ maka pria berkewarganegaraan Perancis itu akan dipulangkan ke negara asalnya.

“Pasal 19 Ayat (1) huruf (i) menyebutkan, (K) yang berbahaya atau patut diduga akan berbahaya bagi keamanan salah satunya adalah ketegangan kerukunan rumah tangga atau masyarakat dan merangsang timbulnya kejahatan,” :-[

“Hukumannya, :-( ya (pelaku) bisa ditaruh di suatu tempat atau dideportasi,”

Mantan istri Damien Perez, (U) Yulia Rahmawati sendiri yang dikonfirmasi mengaku ga’ peduli dengan ancaman deportasi yang akan diterima Damien, karena dituding merusak pernikahan orang lain. :-[

“Saya enggak masalah.” (H)

“Buat dia sudah masa lalu aku, aku enggak berhak ngomentarin dia. (K) Sama seperti aku, dia juga enggak berhak ngomentarin aku,”

Teman seteru Dewi Persik :-[ ini sendiri menambahkan jika tuduhan perselingkuhan yang kabarnya dilakukan sang model tampan itu, adalah masalah klise.

“Ya, sekarang kalian tahulah ;-) kalau kami pisah karena apa.”

“Kalau sekarang dia melakukannya lagi, berarti semua terbukti kan!” (Y)

“Kalian mungkin enggak tahu rasanya sakit hati. :-$ Setiap kali saya napas, itu rasanya seperti ketonjok di perut,”

Iya dee kita ngerti kok perasaan Jupe, ;-) tapi kalo Damien Perez Di Deportasi dari Indonesia, kasian juga sie..

Chee-U .^_^.