Dara The Virgin dan Kiki Farel Pacaran

Dara dan Kiki FarelSiapa Pacar Dara The Virgin emang lagi banyak dicari. Dan, berita selebritis bawa gosip terbaru soal Dara The Virgin dan Kiki Farel Pacaran. (L) Widiwh.. sama sama imut dan manis yach.. cocok kali ni pasangan.. ;-)

Dulu, kiki sempet ga’ mau ngaku soal cewek yang lagi di pedekate in. :-$ Cuman, setelah resmi Jadian, KiRel dan Dara akhirnya buka suara. (K)

Foto Kiki Farel dan Angel :

Anak Mama Dahlia ini pernah pacaran sama gadis bernama Angel. (F) Sayang, di pertengahan taon 2008 lalu, hubungan selebriti yang hobi nonton ini sama wanita berusia 21 taon itu musti kandas. Dan, akhirnya, Kirel betah menjomblo sampe taon 2009 ini. (U)

Kiki Farel dan Angel

Kekasih Kiki Farrel Fauzi :

Awalnya pas diklarifikasi sama sejumlah wartawan (P) di Jakarta baru-baru ini, pesinetron ganteng yang tenar dari ajang kontes nyanyi ini masih malu-malu ngakuin kalo lagi deket sama cewek muda. Dengan berbinar-binar :-P , kiki ngejelasin sedikit soal hatinya yang lagi sumringah.

Cowok keren kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 ini ceritanya lagi mo menyudahi status jomblo bahagia :-$ yang selama ini disandang dengan pedekate sama si dia ini.

“Saya lagi pedekate alias lagi dekat dengan seorang cewek cantik. :-) Udah lama kan jomblo, jadi yah sekarang semoga dapat baik baik aja jalannya.”

Sayangnya, pas saat itu ditanya soal gadis misterius ini, (K) anak ke 2 dari 3 bersaudara ini cuman menyebut inisial dan menolak memberitau lebih lengkap sama media.

“Entar aja yah, jangan sekarang. masih proses penjajakan kok. (H) Takutnya ada apa apa kalau udah dikasih tau sekarang. Pokoknya doain ajalah supaya kita jodoh.”

“Dia penyanyi, bukan artis sinetron. Pokoknya penyanyi dan berinisial D!” ;-)

Kiki Farel dan Dara Rizki Ruhiana

Kiki Farrell dan Dara Rizki Ruhiana Jadian :

Dan, eng ing eng… ;-) setelah sempet nutupin jati diri gebetannya, Kiki Farel akhirnya buka suara soal tambatan hati yang bisa meluluhkan kejombloannya selama ini. Siapa tebak??? Personel virgin band yang digosipin lesbi:-S

Yipppy, pas dikonfirmsi di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 29 September 2009 lalu, putra pasangan Denny Kardian M. Zen dan Dahlia Ramlie, akhirnya ngaku. :-$

“Kita sudah berjalan lebih dari satu bulan dan bertemunya saat dia nyanyi di acara SCTV Music Award. (8) Jujur saja tadinya kita belum siap pacaran karena masih sama–sama sibuk.”

“Kita sih maunya ya tidak main-main lagi dan Dara pun sepertinya mau diajak serius. :-) Pokoknya senang aja dia lucu tapi dewasa meskipun baru menginjak umur 18 tahun.”

Naah.. lengkap dee, :-D Mitha The Virgin sama Ikmal Tobing (pecinta rock sejati) terus Kiki Farell sama Dara (muka imut2 sejati) (L)

Chee-U .^_^.