Daus Mini Bantah Perceraian Settingan

Gosip selebritis kali ini bawa klarifikasi (H) Daus Mini Bantah Perceraian Settingan.

Sebelumnya,  (U) kabar Daus menggugat cerai penyanyi dangdut Yunita Lestari di Pengadilan Agama Depok memang sudah menyebar luas. Namun, publik sedikit sangsi :-S lantaran keduanya juga pernah men setting berita perselingkuhan dengan pedangdut Merry Amril.

Kuasa hukum Daus Mini, Yanuar Saputra, :-[ membantah kabar yang menyebut jika perceraian kliennya adalah bagian dari rekayasa, :-S dan bertujuan untuk mendongkrak popularitas.

Lantaran, Daus dan Yunita tidak ribut-ribut :-[ di media infotainment sebelum mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama.

“Saya tegaskan, ini fakta yang terjadi sebenarnya. :-S Karena juga sebenarnya mereka ini inginnya diam-diam, sengaja jangan biar sampai enggak ada tahu cerainya,”

“Kalau setinggan mereka ribut-ribut, tapi ini sudah satu minggu yang lalu kok. (H) Ini meraka diam-diam saja. Mereka mau tidak ingin terpublikasi,”

Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari sendiri digelar pada (L) 17 Juli 2011 dan lahir Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Dalam perpisahan kali ini, Yunita membantah rumah tangganya retak karena kehadiran orang ketiga. ;-)