Daus Mini Resmi Cerai, Pantang Jadi Duda Galau

Berita artis kali ini bawa kabar soal (U) Daus Mini Resmi Cerai, Pantang Jadi Duda Galau.

Perceraian Daus Mini dan Yunita Lestari akhirnya resmi (I) diketok palu Hakim, dengan hanya 2 x persidangan. Nah, yang ini 2 bulan kelar, yang laen kenapa sampai bertaon-taon ya prosesnya.. :-S

Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, (I) memberikan putusan verstek lantaran pihak tergugat, Yunita Lestari, tidak pernah datang dalam sidang percerian komedian Daus Mini, (K) seperti yang dikonfirmasikan kuasa hukum Daus,

“Baru aja selesai, :-) langsung diputus verstek, permohonan cerai talak terhadap Yunita, dikabulkan PA Depok. Maka sidang permohonan talak ini berakhir hari ini,” (U)

“Tadi ditunjukan bukti-bukti surat dan saksi, dari keterangan saksi dilihat rumah tangga keduanya :-$ sudah seperti tidak bisa dipertahankan lagi,”

Sang seleb sendiri mengungkapkan kelegaannya (I) dengan putusan Majelis Hakim.

“Senang, ini yang ditunggu-tunggu :-) . Lumayan beban sedikit plong yang di kepala, enggak mondar-mandir ke sini lagi, makan waktu juga,”

“Alhamdulilah para majelis hakim mengabulkan permohonan cerai talak, (H) untuk hak asuh tetap komitmen enggak ada yang namanya tarik-tarikan,”

“Kalo dia sudah ada jodoh lagi, enggak apa-apa, :-) haknya dia, rezeki, jodoh, maut kan enggak ada yang tahu. Kalau duluan dia (yang menikah lagi), enggak apa-apa,”

“Harus move on lagi dong, masa mau galau terus sih. Haloo, cewek banyak kali, ngapain galau?” :-D